Pj. Bupati Tinjau 4 Rumah Yang Terbakar dan Beri Bantuan

oleh -145 Dilihat
Pj Bupati OKU saat meninjau rumah yang terbakar

OKU,Samudra.News-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan bantuan kepada korban kebakaran.  Bertempat Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji. Senin (8/8/2022).

Camat Semidang Aji Emharis Suryadi Putera, SH mnyampaikan, hari Rabu (3/8/2022) telah terjadi kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji yang mengakibatkan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan terbakar yang terdiri dari 6 Kepala Keluarga, kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting arus pendek listrik pada 1 rumah warga yang menyebabkan terbakarnya 4 rumah warga tersebut.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah meninjau dan memberikan langsung bantuan kepada masyarakat Desa Ulak Pandan yang terkena musibah kebakaran ini.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, atas nama Pemkab OKU dan pribadi mengucapkan turut berduka atas terjadinya kebakaran yang menghabiskan 4 rumah warga di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji.

Semoga dengan kejadian ini untuk kedepannya kita agar lebih mengantisipasi lagi untuk mencegah dan semaksimal mungkin berhati-hati agar tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya kebakaran ataupun selalu memperhatikan listrik yang ada di rumah kita agar tidak terjadi konsleting arus lstrik guna menghindari terjadinya kebakaran, ujarnya.

Teddy Meilwansyah berpesan kepada korban kebakaran untuk mengambil hikmah dari kejadian ini untuk menaikkan derajat dan mudah-mudahan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini akan diganti dengan yang lebih baik kedepannya.

Acara dilanjutkan pemberian bantuan berupa uang tunai dan paket sembako serta peralatan rumah tangga kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji yang diberikan langsung oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah (yudi).

Baca Juga :   Jalan Cor Beton Rusak Parah, Plh. Bupati OKU dan Kadin PUPR Tinjau Lokasi