Perwakilan Ir. H. Marjito Bachri Mengambil Berkas Calon Bupati OKU dari Partai PKB dan Hanura

oleh -134 Dilihat
Mas Eko Sungkono Partra, MSi didampingi Caleg Terpilih Partai Gerindra H. Suharman, S Kom, MM dan Ahmad Gofur di Partai PKB OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang diwakili oleh Eko Sungkono Patra, MSi mengambil berkas sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) OKU dari DPC PKB sebagai bentuk keseriusannya untuk membangun kabupaten berjuluk “Bumi Sebimbing Sekundang”.

Mas Eko begitu ia sering disapa rekan rekannya didampingi Caleg Terpilih Partai Gerindra OKU diantaranya H. Suharman, S.Kom, MM dan Ahmad Gofur datang bersama ke kantor DPC PKB.

Mantan Ketua PKS OKU yang juga mantan Anggota Dewan OKU ini mengatakan, bahwa sebelumnya Ketua DPRD OKU sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU Marjito Bachri ia sudah melakukan pengambilan berkas dari Partai Perindo, PDIP, Partai Nasdem, PPP dan partai lainnya.

“Setelah melakukan pengambilan berkas di DPC PKB, hari ini tanggal 29/5/2024 (Rabu-red) akan melakukan pengambilan berkas di Partai Hanura OKU dan silaturahmi ke Partai lainya,” kata pria ramah dan murah senyum ini, Selasa (28/5/2024).

Mas Bram perwakilan dari Bakal Calon Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri mengambil formulir pendaftaran dari Ketua Partai Hanura OKU, Ir. Wilson

Dihari yang berbeda, selain Mas Eko Sungkono Putra, hari ini Rabu (29/5/2024), Mas Bram juga ditunjuk Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri untuk mengambil pendaftaran Calon Bupati OKU di Partai Hanura OKU bersama kader Partai Gerindra lainnya diantaranya Harsan, Doni dan Julis.

Perwakilan dari DPC Gerindra tersebut, mengambil formulir pendaftaran setelah sebelumnya perwakilannya mengambil berkas pendaftaran calon Bupati di Partai PKB OKU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua DPC Hanura OKU, Wilson menyatakan, bahwa hari ini pihaknya telah menerima perwakilan dari Calon Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri yang punya jargon “OKU PACAK” untuk mengambil formulir pendaftaran, ujarnya.

“Tadi yang datang ke DPC Partai Hanura OKU untuk mengambil formulir adalah perwakilan dari Ketua DPRD OKU yang sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU, Ir. H. Marjito Bachri karena beliau sedang bertugas ke Jakarta,” katanya.

Baca Juga :   Polda Sumsel Grebek Tempat Judi Online Berkedok Warung Internet

“Kami sangat membuka ruang bagi siapa saja, yang paling penting adalah yang memiliki Ideologi yang sama yakni ideologi Pancasila. Apakah itu berasal dari kader partai sendiri, maupun non partai,” pungkasnya. (yudi)