Personel Brimob Siap Laksanakan Mitigasi dan Penanggulangan Karhutlah di OKU

oleh -189 Dilihat
Kabag Ops sambut personel BKO Brimob Polda Sumsel

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK yang diwakili Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH menyambut sebanyak lima puluh (50) Personel BKO Brimob Polda Sumsel tiba di Mako Polres OKU. Kamis (26/08/2021).

Kegiatan Apel Konsolidasi Serpas personel BKO Brimob Polda Sumsel di Polres OKU dipimpin oleh Kabag Ops Polres OKU bersama Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres OKU, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU, Para Kanit Binmas Jajaran Polres OKU, Perwakilan Bhabimkamtibmas Polres OKU.

Peserta Apel Konsolidasi Serpas personel BKO Brimob Polda Sumsel di Polres OKU sebanyak lima puluh (50) personel Brimob Polda Sumsel dan sebanyak enam puluh satu (61) personel Gabungan Polres OKU.

Setelah pelaksanaan Apel Konsolidasi Serpas dilanjutkan dengan arahan dan penekanan yang di sampaikan oleh Kabag Ops Polres OKU dalam arahannya, Kabag Ops mengatakan, untuk bersama-sama melakukan kegiatan Mitigasi Karhutla sesuai dengan titik Hotspot.

Kemudian dilakukan himbauan larangan Karhutlah, Lakukan Sosialisasi Maklumat Kapolda Sumsel terkait larangan Karhutla. Dalam melaksanakan tugas agar senantiasa dilakukan dengan cara Humanis serta hindari pelanggaran sekecil apapun, ujarnya.

Kedatangan personel Brimob Polda Sumsel ke Bumi Sebimbing Sekundang dalam Rangka kegiatan Mitigasi dan Penanggulangan Karhutlah di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pelaksanaan dimulai tanggal 26 Agustus 2021 s/d 08 September 2021 sesuai lampiran surat perintah Kapolda Sumsel tentang BKO Personel Brimob dalam Rangka kegiatan Mitigasi dan Penanggulangan Karhutlah di Polres jajaran.

Selanjutnya 50 personil Brimob Polda Sumsel bergeser ke 11 (sebelas) Polsek jajaran Polres OKU dengan dilaksanakan penjemputan langsung oleh Kapolsek jajaran Polres OKU (yudi).

Baca Juga :   HUT KORPRI OKU Ke-50 dan HUT DWP Ke-22 Gelar Bakti Sosial Donor Darah