Perserta Offroader Antusias Ramaikan JASS XI di OKU Selatan, 1000 Jersey Pendaftar Ludes

oleh -391 Dilihat
Bupati OKU Selatan sampaikan kata sambutan di acara JASS XI

BANDING AGUNG OKUS,Samudra News-Ribuan Offroader meramaikan JASS ke-XI di Kabupaten OKU Selatan. Offroader yang ikut terlibat datang juga dari kabupaten tetangga bahkan dari Pulau Jawa.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Sharizal menyampaikan permohonan maaf, karena Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni tidak bisa hadir, karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Event JASS XI merupakan agenda tahunan. Selain itu ada juga event Sriwijaya Ramai Grand Fondo (SRGF) yang digelar di lokasi yang sama. “Dua even ini sudah menjadi even nasional. Semoga bisa berjumpa bertemu di JASS XII, ” ujarnya.

JASS XI, kata dia, sangat luar biasa. Karena berdasarkan laporan, sebanyak 1.000 Jersey yang disiapkan, ludes. Artinya ukuran Jersey itu adalah ukuran peserta.

“Kami yakin akan memberikan dampak positif kepada masyarakat, dan ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Peserta yang ikuti offrosder JASS XI di OKU Selatan

Pihaknya berjanji akan berupaya maksimal merancang event lainnya kedepan untuk menarik wisatawan berkunjung ke Danau Ranau, OKU Selatan.

“Potensi wisata di OKU Selatan luar biasa. Karena itu kami akan konsen untuk bekerjasama dengan pemerintah OKU Selatan,” jelasnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali, M.B,.Commerce mengatakan, event JASS XI OKU Selatan dihadiri pejabat Kabupaten dan Provinsi tetangga. Seperti Bupati OKU Timur, pejabat Lampung Barat, Lampung Selatan, dan Bengkulu.

Event JASS XI yang digelar merupakan ajang bersilaturahmi yang sudah diakukan di setiap tahun. Karena ini, Popo meminta panitia berkerja maksimal.

“Kepada seluruh panitia tolong dijaga jalur lintasannya, supaya rekan-rekan peserta JASS XI nyaman tanpa gangguan. Bila hal-hal tertentu yang perlu segera ditindaklanjut, segerakan,” pesannya. (riki)

Baca Juga :   Walikota dan Kapolres Madiun Terima Kunker Duta Besar Romania dan Moldova