PAN Sumsel Akan Gelar Vaksin Ke-2 dan Bagikan Beras 1 Ton

oleh -251 Dilihat
Sekretaris DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad

PALEMBANG,Samudra.News-Setelah melakukan vaksin pertama beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN  Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melanjutkan vaksin pertama bagi ratusan kader dan masyarakat pada Sabtu (23/10/2021). Bertempat di Kantor DPW PAN Sumsel.

Vaksin pertama sudah, nanti Sabtu kami melakukan vaksin yang kedua, kata Sekretaris DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad, Rabu (20/10/2021).

Menurut Joncik Muhammad laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen masyarakat diminta untuk tidak boleh lengah.

Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin baik, istirahat yang cukup, makan vitamin dan lainnya, kata Sekretaris DPW PAN Sumsel H. Joncik Muhammad.

Bukan hanya vaksin namun DPW PAN punya cara tersendiri dalam melakukan vaksin, yaitu dengan membagikan Sembako berupa Beras dalam paketan 3 Kilogram, sebanyak 1 Ton bakal dibagikan kepada yang divaksin.

Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, karena masih banyak warga yang terdampak oleh virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 ini, kita akan selalu berbagi dengan masyarakat, katanya.

Ketua Panitia RM Husin Arief mengungkapkan, dalam vaksinasi pertama ini, ada sekitar 300 warga dan kader yang mendapatkan vaksin pertama dan kedua dari DPW PAN. Untuk tahap kedua akan dilakukan pada Sabtu (23/10/2021) nanti, pungkasnya (SP).

Baca Juga :   DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Intern IV Penyampaian Draf Tatib dan Pansus