Orang Gila Dihantam Kereta Api, Jasadnya Ditemukan Dipinggir Rel KA Ujanmas Baru

oleh -82 Dilihat
Penemuan mayat Mr X di Desa Ujan Mas Baru

MUARA ENIM,Samudra.News-Penemuan mayat Mr X di Desa Ujan Mas Baru  Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim buat heboh warga setempat. Entah mayat siapa yang belum diketahui identitas mayat tersebut, sehingga membuat ramai masyarakat ingin mengetahuinya.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa ciri-ciri mayat tersebut berbadan kurus dengan jenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun dan hanya mengenakan celana olahraga warna hijau bergaris putih.

Mayat tersebut dengan kondisi mengenaskan dengan TKP dipinggiran Rel Kereta Api Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, SIK, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin membenarkan penemuan mayat yang belum diketahui identitas nya tersebut, dan mendapatkan informasi penemuan mayat itu anggota kita langsung mendatangi serta olah TKP.

Ya, telah kita lakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa saksi atas penemuan mayat tersebut. Dari olah TKP tersebut, mayat Mr X itu diduga mengalami gangguan jiwa bisa jadi orang gila, ujarnya.

Karena menurut warga setempat orang tersebut kerap terlihat dilokasi kejadian,ungkap AKP Nasharudin, pada awak media. Senin (6/6/2022).

Dikatakan Kapolsek, bahwa pihaknya telah melakukan kordinasi dengan unsur pemerintah desa serta pihak Dinas Sosial (Dinsos) dan kini mayat tersebut telah di evakuasi ke RS Rabain Muara Enim untuk dilakukan identifikasi serta pemeriksaan lainya guna kepentingan lebih lanjut.

Camat Ujan Mas, Hasman Hadi, ketika dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut. Perlintasan Kereta Api di Desa Ujan Mas Baru.

Diduga Mr X merupakan ODGJ yang sering terlihat di lokasi kejadian. Ini fotonya ODGJ bukan warga Ujanmas Baru tanpa identitas dan sudah dibawa oleh pihak Puskesmas dan Polsek Gunung Megang, pungkasnya (jnp).

Baca Juga :   KAPOLRES OKU Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Tiga Kapolsek