MoU BPR Baturaja Dengan Bank Palembang Didukung Penuh Pemkab OKU

oleh -37 views
Kedua belah pihak tunjukan kesepakatan

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Komisaris Utama BPR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi menghadiri acara MoU kerjasama PT. BPR Baturaja dengan Bank Palembang (Perseroda) dalam penyaluran kredit channeling. Bertempat di Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Baturaja, Kamis (9/1/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua Komisi III DPRD OKU Rusman Djunaidi, Sekda OKU sekaligus Komisaris BPR Baturaja Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hartanto, SE, MM, Direktur Operasional BPR Baturaja Ir. Fitriyadi Suhendar,  Kepala PD Pasar Baturaja, Karyawan/Karyawati PT. BPR Baturaja dan undangan lainya.

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

Komisaris Utama PT. BPR Baturaja, Bhakti Perdana Dalimi menyampaikan bahwa pada acara hari ini PT. BPR Baturaja bekerjasama dengan Bank Palembang (Perseroda) dalam hal pembiayaan pemberian kredit.

Diinformasikan bahwa Aset PT. BPR Baturaja pada akhir 2019 senilai hampir 90 Milyar Rupiah. Salah satu program besar PT. BPR Baturaja pada tahun 2020 ini adalah penyaluran tunjangan kinerja (Tukin) bagi ASN dilingkungan Pemkab OKU.

Oleh sebab itu PT. BPR Baturaja menggalang dana dari pihak luar, dalam hal ini bekerjasama dengan Bank Palembang. Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan PT. BPR Baturaja akan terus berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan pembayaran Tukin dan Sertifikasi.

Dirut BPR Baturaja tandatangani MoU

Direktur Utama Bank Palembang, Syafril menyampaikan bahwa MoU antara Bank Palembang dengan PT. BPR Baturaja mendapat dukungan penuh dari pemegang saham utama dominan dan juga Komisaris BPR Baturaja yakno Sekda OKU. Hal ini merupakan suatu penghargaan dan apresiasi yang sangat besar bagi PT. BPR Baturaja.

Dalam meningkatkan dan mengembangkan sebuah lembaga keuangan, banyak hal yang dapat dilakukan oleh pengurus namun dengan keterbatasan yang ada, maka perlu dilakukan kerjasama dalam melakukan pengembangan modal dengan pola kemitraan.

Baca Juga :   Bupati Launching Bus Damri Trayek Baturaja-Bandara SMB II Palembang
Dirut serahkan cindramata ke Bank Palembang

Langkah cerdas dan terukur sudah dilakukan oleh PT. BPR Baturaja yaitu dengan menggandeng Bank Palembang untuk melakukan link cek. Diharapkan dengan MoU ini bisa menjadikan PT. BPR Baturaja lebih baik dan optimal dalam melayani nasabahnya, ujarnya.

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan bahwa PT. BPR Baturaja baru berdiri dua tahun ini sejak tahun 2017. Untuk diketahui terkait kerjasama yang dilaksanakan oleh PT. BPR Baturaja dan Bank Palembang diucapkan terima kasih. Kepada Bank Palembang yang telah mendukung dan mensupport PT. BPR Baturaja.

Semoga kerjasama yang sudah terjalin ini dapat memajukan PT. BPR Baturaja dan Kabupaten OKU. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. BPR Baturaja dengan Bank Palembang yang disaksikan oleh Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis, pungkasnya (yudi).