KPUD OKU Selatan Gelar Pleno Di Gedung Kesenian Muaradua

oleh -329 Dilihat
Foto bersama dalam pleno penetapan hasil Pemilu serentak OKU Selatan tahun 2024 di Gedung Kesenian Muaradua

MUARADUA,Samudra.News-KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menggelar rapat pleno terbuka penghitungan suara hasil Pemilu Serentak 2024, di Gedung Kesenian Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Minggu (03/03/2024).

Ketua KPU OKU Selatan, Doni Yansen mengatakan, ini tahapan puncak kepemiluan tingkat Kabupaten, dalam mendapatkan hasil perolehan suara dari seluruh TPS yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Pembukaan dan sambutan dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dalam pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten OKU Selatan

“Sekitar 20 bulan kita sudah melalui tahapan kepemiluan, kini tiba saatnya untuk mengetahui dan menetapkan hasil akhir perolehan suara Tingkat Kabupaten dari Pemilu Serentak 2024. Diupayakan tuntas dalam tiga hari ke depan,” ucapnya

Dengan dilaksanakannya rekapitulasi ini katanya, tuntas sudah pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten OKU Selatan, yang hasilnya nanti akan diserahkan ke KPU Provinsi kemudian dilanjutkan ke pusat untuk penetapan.

“Yang kita rekap ini hasil kerja keras penghitungan suara di tingkat TPS hingga Kecamatan. Kita miliki 1.352 TPS serta 19 PPK,” tegasnya.

Foto bersama pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dalam pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten OKU Selatan

Melalui kerja keras petugas sebutnya, 19 kotak hasil perolehan penghitungan suara tingkat Kecamatan sudah diterima yang akan dipaparkan dalam rapat pleno terbuka ini.

“Semoga rapat pleno ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, serta menghasilkan sebuah sinergitas untuk perbaikan pelaksanaan pemilu di masa mendatang,” harapnya.

Selain itu Doni juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membersamai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, sehingga pesta demokrasi ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. (ndi)

Baca Juga :   Polres OKU Gelar Apel Kesiapan Pelantikan Presiden & Wapres RI Terpilih