Ketua DPRD OKU Hadiri HUT Ke-41 Desa Karya Jaya dan Pengajian Akbar

oleh -856 Dilihat
Ketua DPRD OKU saat menghadiri HUT Ke-41 Desa Karya Jaya

OKU,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri HUT ke-41 Desa Karya Jaya (Batumarta Unit XIII) Kecamatan Sinar Peninjuan Kabupaten OKU ,yang dikemas dengan syukuran dan Pengajian Akbar, Rabu (15/11/2023).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri langsung oleh Ketua DPRD OKU, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, SH juga terlihat PJ Bupati OKU yang diwakili Asisten II H. Hasan HD, SSos, MSE, mantan Anggota DPRD sekaligus Tokoh Masyarakat OKU A Syukri Holil, MSi, Eko Sungkono Patra, MSi, Camat Sinar Peninjauan, Kades Karya Jaya Ahmad Efendi dan undangan lainnya.

Didalam kegiatan tersebut, atas undangan panitia hadir langsung Pengasuh Pondok Pesatren Aswaja Celureng, Banyuwangi Jawa Timur KH. Ali Imron Abdullah, SH, SPd, MPd  memberikan tausiah yang menumbuhkam rasa syukur dan keimanan kepada Allah SWT.

Ketua DPRD OKU sampaikan sambutan dalam acara HUT Desa Karya Jaya dan Pengajian Akbar

Penjabat Bupati OKU yang diwakili oleh Asisrten H. Hasan HD, SSos, MSE dalam kata sambutan secara luas mengingatkan masyarakat senantiasa menjaga kekompakan dan kerukunan dan ketertiban.

Apalagi menyambut Pileg dan Pilpres yang tidak akan lama lagi kita hadapi bersama hendaknya bersama sama kita menegakkan pesta demokarsi dengan riang gembira, pilihan boleh berbebeda akan tetapi persaudaraan tetap di utamakan ,hal ini senada dengan himbuan dan ajakan dari Pemerintah Desa yang dalam kesempatan ini di sampaikan oleh Kepala Desa Karya Jaya Ahmad Efendi.

Ditempat yang sama Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri memberikan sambutan  serta mengaprisiasi HUT Desa Karya jaya yang ke-41 yang diadakan dengan semarak dan khimat di bingkai dengan Pengajian Akbar sengan mengundang ustadz ternama asal Banyuwangi Jawa Timur KH. KH. Ali Imron Abdullah, SH, SPd, MPd .

Baca Juga :   KURYANA AZIS Dikunjungi Tokoh Masyarakat & Tokoh Pemuda Talang Jawa
Peserta yang menghadiri HUT Karya Jaya dan Pengajian Akbar

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito mengajak masyarakat Desa Karya Jaya agar mensyukuri dinamika masyarakat yang sangat majemuk sehingga tetap  kompak dan guyup dimana dapat dilihat dari kehadiran masyarakat yang sangat luar biasa pada peringatan HUT ke-41 Desa Karya Jaya, ujarnya.

Dilanjutkan Ketua DPRD OKU Kang Jito mengajak masyarakat selalu kompak mendukung program program Kepala Desa Karya Jaya Ahmad Efendi yang sudah terlihat banyak kemajuan disana sini.

Insyallah sebarat apapun kendala yang kita hadapi dalam membangun desa, bila kita lakukan dengan kebersamaan dan kekompakan maka semua persoalan akan menjadi sangat ringan. Begitupun dalam pengajian akbar ini merupakan momentum yang membawa umat Islam kembali kepada nilai-nilai keagamaan dan kebajikan.

Ketua DPRD OKU foto bersama dengan pemuka Masyarakat Sinar Peninjauan

Tak lupa Ketua DPRD OKU mengajak kepada diri sendiri sebagai pemimpin dan juga masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang untuk menjaga nilai-nilai tersebut dalam setiap tindakan dan kebijakan yang diperbuat.

“Mari kita selalu berusaha untuk menciptakan masyarakat yang lebih bermartabat, berbudaya, maju dan berdaya saing, serta sejahtera,” ujarnya.

Kang Jito  tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun Desa Karya Jaya ke-41. Ia juga berharap dengan usia  yang dewasa (41) Desa Karya Jaya  bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten OKU yang kita cintai bersama.

Terakhir Kang Jito dalam kesempatan ini mengajak Kepala Desa dan jajarannya untuk mendukung program nasional dan program daerah. Hal ini penting agar program program tersebut dapat berjalan dengan baik, pungkasnya. (yudi).