Ketua DPRD OKU Bersama Dua Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim 0403/OKU

oleh -117 Dilihat
PJ Bupati OKU, Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD dan Dandim 0403/OKU yang lama-baru

BATURAJA,Samudra.News-Pemerintah Kabupaten OKU menggelar acara Pisah Sambut Dandim 0403/OKU dari Letkol Inf. Ferizal R, S.I.P Kepada Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis malam (08/06/2023).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri dua Bupati OKU dan OKU Selatan yakni H. Teddy Meilwansyah dan Popo Ali tak ketinggalan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Kapolres OKU dan Kapolres OKU Selatan, Forkopimda kedua Kabupaten, Kepala OPD, BUMN, BUMD dan Undangan Lainnya.

Dandim sebelumnya Letkol Inf Ferizal R, S.IP dalam sambutannya mengatakan selama 1 tahun 6 bulan bertugas dan menjabat sebagai Dandim 0403/OKU sangat merasakan luar biasa kebersamaan yang dilewati bersama Forkopimda OKU.

Selanjutnya kami akan mengemban tugas sebagai Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Mabes TNI AD di DKI Jakarta, sehubungan dengan hal tersebut kami sekeluarga memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama berada di OKU Raya dan memohon do’a restu dalam penugasan berikutnya agar dapat dijalankan dengan sebaik mungkin, ujarnya.

Dandim yang baru 0403/OKU Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawantine dalam sambutannya  mengatakan, bahwa secara pribadi berasal dari Ambon Maluku, namun dilahirkan di Kota Bandung dan dibesarkan di Jakarta. Dan sebelum diberikan tugas sebagai Dandim 0403/OKU menjabat Irdyalog Irutum Dam II/Sriwijaya.

Kepada semua pihak, mohon kiranya kami diterima dengan baik serta yang paling utama adalah mohon masukan dan saran dalam rangka kelancaran tugas di OKU Raya, harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Ferizal R, S.IP  yang telah membantu Pemkab OKU Selatan khususnya dalam bidang pertanian Jagung sehingga OKU Selatan menjadi salah satu penghasil Jagung terbesar di Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Kapolres OKU Sematkan Tanda Pita Operasi Patuh Musi 2019 Kepada Personel Gabungan
Ketua DPRD OKU memberikan cindramata kepada mantan Dandim 0403/OKU

Kemudian dibidang Infrastruktur dalam membuka akses baru diwilayah terpencil, serta bidang promosi Pariwisata melalui aktivitas olahraga Bikers (Motor Trail), kata Bupati yang menjabat dua priode ini.

Mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas yang baru Bapak diberikan kelancaran dan kesuksesan, serta selamat datang dan bergabung kepada Bapak Letkol Inf Harriawan Rumawatine, harapan semoga  dalam penugasan Bapak dengan cepat dapat menyesuaikan dan tentunya Forkopimda OKU Selatan sangat menunggu kehadirannya.

Sementara itu, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan bahwa banyak inovasi dan kinerja luar biasa yang telah dilakukan Letkol Inf Ferizal R, S.IP selama menjalankan tugas di Kabupaten OKU.

Terutama pada program yang sifatnya membangun daerah, salah satunya pengembang biakkan Ikan Gabus dimana nantinya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI akan menjadikan Kecamatan Lubuk Raja sebagai kampung perikanan Ikan Gabus, ujarnya.

Pemkab OKU beserta jajaran sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja, sumbang saran, sinergi dan kolaborasi sehingga Pemkab OKU merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya permohonan maaf kami sampaikan apabila selama melaksanakan tugas baik secara kedinasan maupun kekeluargaan ada yang kurang berkenan, semoga Allah SWT selalu mempermudah langkah Letkol Inf Ferizal R, S.IP, serta kami juga ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawantine yang pada prinsipnya Pemkab OKU akan selalu menjadi mitra strategis dari Kodim 0403/OKU, pungkasnya (yudi).