Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri Bantu Pengobatan Warga Kurang Mampu

oleh -162 Dilihat
Lahmin (49) diapit kader Partai Gerindra Kabupaten OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri bergerak cepat dan langsung menginstruksikan PAC Gerindra Pengandonan untuk membawa Lahmin (49) warga Desa Tanjung Pura Kecamatan Pengandonan-OKU untuk menjalani pengobatannya.

Dari pantauan dilapangan pasien yang bernama Lahmin (49), oleh PAC Gerindra Pengandonan langsung di antar ke Rumah Sakit Santo Antonio Baturaja untuk menjalani pengobatan selama tiga (3) malam di kamar Fransiskus nomer 207.

Untuk mempercepat kesembuhan Lahmin warga yang tidak mampu tersebut, kader militan dari Partai Gerindra Harsan dan Rezani terpaksa dibawa ke Rumah Sakit PP Charitas Belitang OKU Timur lantaran harus melakukan CT Scan penyakit yang dideritanya selama ini.

Dari penuturan Harsan, Lahmin sudah lama merasakan sakit sejak lama, karena tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan, akhirnya Lahmin dan keluarga mengobati penyakitnya secara tradisional, kata kader Gerindra yang murah senyum ini.

Mendengar laporan dari staf dan PAC Gerindra Pengandonan tentang hal tersebut, Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri langsung menginstruksikan staf dan PAC Pengandonan untuk membawa Lahmin ke RS PB Charitas Belitang OKU Timur untuk pengobatan lebih lanjut.

Lahmin ditemani sang istri tercinta jalani pengobatan di Rumah Sakit

Tidak hanya itu, Kang Jito yang biasa disapa oleh sahabat karibnya di Bumi Sebimbing Sekundang bahkan akan menanggung semua biaya pengobatan Lahmin (49) hingga selesai pengobatan.

Kang Jito begitu mendapat laporan dari staf dan Pengurus PAC Gerindra Pengandonan mengatakan, sebagai sesama warga OKU kita wajib untuk saling tolong menolong apalagi ini menyangkut masalah kesehatan. Intinya warga OKU harus sehat dan berkarya, ujarnya.

Oleh sebab itu saya tugaskan staf saya dari DPC Partai Gerindra untuk langsung menjemput Saudara kita Lahmin untuk segera dibawa ke Rumah Sakit. Bilang saja ke Lahmin masalah biaya jangan dipikirkan yang terpenting saudara sembuh dan bisa menjadi tulung punggung keluarga kembali.

Baca Juga :   Buntut Dangdutan, Kapolsek Tegal Selatan Dicopot, Wakil Ketua DPRD Terancam Pidana

Sebagaimana yang dipesankan orang tua dahulu “Kalau kita mampu menolong sesama manusia yang sangat membutuhkan, Insya Allah suatu hari nanti kita ditolong orang baik, siapapun dan dimanapun, pungkasnya (agus/yudi).