Kembalikan Formulir Pendaftaran, Ir. H. Marjito Bachri Harap Peroleh Rekomendasi PPP

oleh -196 Dilihat
Ketua panitia penerimaan dan pengembalian berkas calon Kepala Daerah dari PPP, Tulus Johan Effendi saat menyampaikan kata sambutan disamping Pengurus Partai Gerindra dan Pengurus Partai PPP OKU di Sekretariat PPP

BATURAJA,Samudra.News-Bakal Calon Bupati Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri yang diwakili Pengurus Partai Gerindra OKU diantaranya Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos, Wakil Ketua Gerindra OKU Parwin, Sekretaris Bappilu Gerindra OKU Eko Sungkono Patra, SE, MSi dan kader partai Gerindra lainnya.

Pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati OKU 2024-2029 ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diterima langsung oleh Sekretaris DPC PPP OKU, Mujiyanto, SE dan Ketua Panitia PPP Tulus Johan Effendi di Jalan Lintas Sumatera, bedekatan dengan Masjid Islamic Centre Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Jum’at, (31/05/2024).

Ketua panitia penerimaan berkas calon kepada daerah OKU sedang menerima pengembalian berkas pencalonan Ir. H. Marjito Bachri sebagai Bupati OKU

Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos mengatakan, permohonan maaf dari Ir. H. Marjito Bachri dan beliau menitipkan salam buat Pengurus dan Kader PPP OKU karena saat ini Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri yang sekaligus Calon Bupati OKU periode 2024-2029 tidak dapat hadir langsung karena masih ada kegiatan di Jakarta.

“Alhamdulillah saya ditemani kawan-kawan dari Pengurus DPC Gerindra OKU, hadir di Sekretariat DPC PPP ini untuk melakukan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati OKU yakni atas nama Ir. H. Marjito Bachri,” ujarnya.

Pengembalian formulir ini sebagai langkah keseriusan Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito untuk maju sebagai bakal Calon Bupati OKU dihadapan pendukungnya dan segenap Pengurus DPC dan kader PPP.

Foto bersama Pengurus Partai Gerindra OKU dan Pengurus Partai PPP OKU

Ditambahkan Emroni, ia menegaskan Ir. H. Marjito Bachri sudah lama dan kometmen terhadap kebulatan sikapnya maju pada Pilkada tahun ini. Tekad yang bulat itu lahir dari berbagai kesiapan yang sejauh ini sudah dilakukan.

Serta didukung dengan beragam pengalaman yang pernah Kang Jito lalui selama ini baik sebagai pengusaha di Jakarta maupun setelah menjadi Anggota Dewan, menjadikan Kang Jito semakin siap dan yakin memenangkan pertarungan Pilkada yang akan dihelat pada November tahun ini.

Baca Juga :   Sekda OKU: 8.846 Peserta Memperebutkan Kuota 160 Formasi CPNS

Berbekal pengalaman Kang Jito selama ini menempatkan keyakinannya sebagai bakal calon yang siap lahir bathin, kami yakin Kang Jito bakal mengembalikan kejayaan dan kemajuan di Kabupaten berjuluk “Bumi Sebimbing Sekundang” ini, kata Anggota Dewan dari Dapil 4 OKU ini.

Sementara itu mengenai rekomendasi Parpol sebagai tiket maju pada Pilkada OKU, Emroni mengatakan sedang menargetkan beberapa Parpol. Antara lain PKB, Perindo, PDIP, Nasdem, Hanura dan PPP. Khusus Gerindra sudah dapat tiket tersendiri, karena Kang Jito sebagai kader yang pernah menjabat anggota DPRD dan saat ini menjabat Ketua DPRD OKU, pungkasnya. (yudi)