Kapolres OKU Silaturahmi Ke DPC PBB OKU Untuk Ciptakan Iklim Politik Aman dan Damai

oleh -471 Dilihat
Ketua DPC PBB sampaikan pujian dan amanah masyarakat OKU ke Kapolres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pengurus DPC Partai PBB OKU yang diketuai oleh Ir. H. Syaifuddin AB mendapat kunjungan silarurahmi Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH yang didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, SH dan jajarannya. Bertempat di Markas DPC PBB Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Selasa (29/8/2023).

Kunjungan dan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi pucuk pimpinan Kepolisian dan Pimpinan Partai PBB di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Keduanya nampak akrab berbincang, Apalagi diskusi yang dibahas seputar pembangunan OKU, Kamtibmas untuk kepentingan masyarakat.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK, MH dalam kegiatan silaturahmi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PBB OKU Ir. H. Syaifuddin AB dan jajarannya yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan dengan ramah dan terbuka.

Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Markas DPC PBB OKU

Kegiatan silaturahmi ini pihaknya mengajak Tokoh Politik khusus seluruh Kader DPC PBB OKU bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Bumi Sebimbing Sekundang nama panggilan selain OKU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat OKU, ujarnya.

Selain itu mengajak Parpol DPC PBB OKU untuk menjaga Kamtibmas selama tahapan Pemilu Tahun 2024 dengan mengajak seluruh kader DPC PBB OKU tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi politik saat ini, harap Kapolres OKU yang ramah ini.

Terlebih Kapolres menanyakan seputar Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang, yang menurutnya harus sukses dan aman sampai terpilihnya pimpinan yang terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh Masyarakat OKU.

Ketua DPC Partai PBB OKU Ir. H. Syaifuddin AB didampingi Sekretaris DPC PBB memberikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi tersebut. Menurutnya, langkah Kapolres OKU melakukan kunjungan silaturahmi kepada Partai Politik perlu diacungkan jempol dan kami bangga punya Kapolres yang peka terhadap warganya, katanya.

Baca Juga :   Kakek Ditemukan Meninggal Di Atas Pance.
Ketua DPC PBB OKU dan Jajarannya berfoto bersama Kapolres didampingi Kasat Intelkam

Ia menambahkan, DPC PBB akan senantiasa menjaga Kamtibmas di Kabupaten OKU terlebih dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada mendatang. Bilamana ada permasalahan yang terjadi di PBB, kami selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak Polres OKU khususnya Sat Intelkam.

Pada saat pertemuan dengan Kapolres OKU, Ketua DPC PBB OKU tidak lupa menyampaikan pesan Masyarakat tentang masalah lalulintas, motor kebut kebutan dijalan raya, bunyi knalpot brong yang mengganggu Masyarakat.

Kemudian masalah pelayanan masyarakat, contohnya baru baru ini warga Kibang saat ke kebun kehilangan motor, mareka tidak mau melapor takutnya hilang motor nanti kehilangan lebih dari nilai motor itu sendiri dan masalah maraknya pengguna dan pengedar Narkoba di OKU ahir ahir ini, katanya.

Serta kami selalu membuka komunikasi dengan anggota Polres OKU yang ingin bersilahturahmi dengan DPC PBB, dapat langsung berkomunikasi dengan saya sebagai Ketua, Sekretaris DPC ataupun Pengurus DPC PBB lainnya, pungkasnya (yudi).