Kapolres OKU Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian 3 Personelnya

oleh -105 views
Sambutan Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga memimpin  upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Bertempat di Halaman Mapolres OKU, Kamis (1/4/2021).

Ketiga personel Polres OKU yang menerima kenaikan pangkat pengabdian tersebut yakni, Kasium Polsek Sosoh Buay Rayap Aiptu Suratin Setya Sudiro, Ka SPKT Polsek Sosoh Buay Rayap Aiptu Jhoni Anwar dan Banit Sat Sabhara Polres OKU Aiptu Kahirul Anwar. Ketiga anggota tersebut naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Dari pantauan media acara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dihadiri Waka Polres OKU, Pejabat Utama Polres OKU, Perwira, Brigadir dan PNS Polri Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga, SIK, MH menyampaikan, kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan sebagai bentuk reward dari institusi Polri serta sebagai salah satu wujud penghargaan pimpinan berdasarkan penilaian kinerja anggota Polri selama menjalankan tugas.

Kenaikan pangkat  pengabdian tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kerja (SMK) serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini, ujarnya.

Personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini diharapkan terus meningkatkan kinerja dan kualitas kerja dengan mengedepankan Prediktif, Responsibilitas, Transpransi dan Berkeadilan (Presisi) untuk melaksanakan program prioritas Kapolri menuju Indonesia Maju sehingga Polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat.

Dengan telah dilaksanakannya Korp Raport ini selaku Pimpinan dan pribadi mengucapkan selama atas kenaikan pangkat pengabdian, oleh karena itu saya berharap kedepan akan lebih semangat manfaat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Kapolres kepada Ipda Suratin Setya Sudiro, Ipda Jhoni Anwar dan Ipda Kahirul Anwar atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian tanpa cacat yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai institusi Polri.

Baca Juga :   POLRES OKU: Dapur Umum Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Polres OKU sangat bangga mempunyai sosok Anggota Polri seperti beliau paparnya. Kegiatan upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres OKU beserta seluruh peserta upacara kepada ke tiga Ipda yang namanya tersebut, atas kenaikan pangkat pengabdianya itu, pungkasnya (yudi).