Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga Terima Kunjungan Silaturahmi Plh, Bupati OKU

oleh -206 Dilihat
Plh, Bupati didampingi Jajaran Peljabat Pemkab OKU

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH melakukan Silaturahmi ke Polres OKU dalam rangka membangun sinergitas bersama Forkopimda. Bertempat di Ruang Kerja Kapolres OKU, Senin (15/3/2021).

Turut hadir mendampingi, Asisten I Setda OKU Drs. Slamat Riyadi, MSi, Kaban Kesbangpol M Taufiq, SH, MM, Kadin Kominfo Priyatno Darmadi, SSos, MSi, Kasat Pol PP dan Jajaran Perwira Polres OKU.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edwar Candra, MH menyampaikan selaku Plh. Bupati OKU mohon dukungan dari Polres OKU dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten OKU.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU.

Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah pada siang ini kami dapat bersilaturahmi bersama jajaran Polres OKU. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Usai menerima kunjungan Plh. Bupati, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran Polres OKU  mengucapkan terima kasih dan menerima dengan terbuka serta siap bersinergi menjadi mitra pemerintah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten OKU.

Kapolres juga siap membackup tugas Plh. Bupati OKU sesuai dengan fungsi dan tugas anggota Polri, Tugas TNI dan Polri adalah Pengamanan dan Mendukung Kebijakan. Hal ini adalah bentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/Polri dan Pemkab OKU sehingga dalam penugasan kita mencapai tujuan yang diinginkan.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan komponen Pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera. Diharapkan terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.

Baca Juga :   POLRES OKU Gelar Penyemprotan Desinfektan Dibeberapa Tempat di Baturaja

Komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang kamtibmas. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat polri dengan aparat Pemerintah, pungkasnya (yudi).