Keberhasilan Ungkap Penculikan Anak, Kapolresta Palembang Diberi Penghargaan Oleh DPRD

oleh -3 views
Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra terima penghargaan

PALEMBANG,Samudra.News-DPRD Kota Palembang, memberi penghargaan kepada Kapolresta Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra. Penghargaan diberikan atas keberhasilan Satreskrim Polrestabes yang telah berhasil menangkap pelaku penculikan anak di kawasan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Senin (15/3/2021) saat Rapat Paripurna ke- 2 Masa Persidangan ke I tahun 2021 yang disaksikan langsung Walikota Palembang, Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Pimpinan dan Anggota DPRD serta organisasi perangkat daerah (OPD) Palembang.

Kita memberikan penghargaan Kasatreskrim Kapolrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, Iptu Saroha Naibaho, Kasubnit Pidum Polrestabes Palembang, Brigpol Ja’far Ar Rasyid, Satreksrim Polrestabes Palembang melalui Kapolresta atas keberhasilan timnya menangkap pelaku penculikan anak beberapa waktu lalu, kata Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, hal ini membuktikan cepatnya pelayanan terhadap masyarakat yang diberikan Kapolresta Palembang beserta jajarannya yang berhasil dengan cepat mengungkap kasus penculikan anak.

Tentunya dengan keberhasilan kepolisian ini, kita sangat berterimah kasih dan memberikan apresiasi, jelas dia.

Dirinya juga meminta agar masyarakat, khususnya para orang tua bisa waspada lagi memperhatikan anak-anak, sebab kedepannya peristiwa seperti ini bisa menimpa siapa pun. Apa lagi banyaknya modus penipuan melalui telpon yang sering terjadi. Artinya tetap waspada, hal ini jika menimpa kita, ujarnya.

Kedepan sambung Zainal, silahturahmi dengan aparat kepolisian harus tetap terjalin dengan memberikan informasi kepada kepolisian dan masyarakat. Tujuannya agar kepolisian bisa mendeteksi secara dini kejadian yang tidak dinginkan. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih, pungkasnya (win).

 

 

Baca Juga :   Sekda Pimpin Apel Damkar OKU, Pantang Pulang Sebelum Padam