Kapolda Sumsel Kunker di Banyuasin, Tingkatkan Kinerja Agar Terciptanya Situasi Kondisi Yang Kondusif

oleh -31 views
Kapolda disambut tari gending Sriwijaya

BANYUASIN-Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM beserta rombongan PJU Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja ke Polres Banyuasin, Kamis (16/1/2020).

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sumsel kali didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo Widyanto. Irwasda Sumsel Kombes Pol. Dody Marsidy CfRa. MHum, Kabid Propam Dedi Sopindi, SH.

Kemudia tampak Direskrimum Kombes Pol. Yustan Alpiani, SH, SIK, M Hum, Dirbinmas Kombes Pol. Drs. Muhammad Son’ani, Dirpamobvit Kombes Pol. Drs. Budi Dermawan dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM.

Kapolda disambut unsur Forkopimda Banyuasin

Kapolda Sumsel dan rombongan saat tiba di Mapolres Banyuasin disambut dengan pengalungan bunga oleh polisi cilik (Pocil) sebagai bentuk penghormatan atas kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel di Bumi Sedulang Setudung.

Selanjutnya jajar kehormatan kemudian rangkaian penyambutanpun dilanjutkan dengan sebuah tarian Sekapur Sirih oleh para penari sebagai ungkapan penyambutan dan ucapan selamat datang.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar, SIK dan Bupati Banyuasin  H. Askolani Jasi, SH, MH, Forkopimda Kabupaten Banyuasin serta Anggota Mapolres Banyuasin.

Kapolda Sumsel bersama Bupati Banyuasin

Kunjungan kerja kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para personel Polres Banyuasin dan meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas kedepannya yang memiliki tantangan yang semakin berat agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Semoga diharapkan dengan semakin baiknya kinerja dari kepolisian akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat.

Sebagaimana motto Polri “Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat, pungkasnya (ril/yd).

 

Baca Juga :   Prihatin Dampak Covid-19, Wartawan OKU Bagi Sembako Kepada Warga Miskin