Kapolda Sumsel Beserta Ibu Berikan Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa & Yatim Piatu

oleh -176 views
Kapolda Sumsel berikan tali asih kepada kaun dhuafa

BANYUASIN-Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Yemmi Priyo memberikan tali asih kepada para kaum Dhuafa dan Yatim Piatu. Bertempat di Mapolres Banyuasin, Kamis (16/1/2020).

Pemberian tali asih ini dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel dan PJU Polda dan rombongan ke Polres Banyuasin.

Dalam kegiatan Pemberian tali asih kali ini Kapolda beserta Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Yemmi Priyo memberikan berupa 100 paket sembako yang di bagikan kepada Purnawirawan, Warakawuri, kaum Dhuafa dan anak Yatim Piatu.

Ketua daerah Bhayangkari Polda Sumsel

Paket sembako tersebut berisikan Kopi, Gula, Susu kental manis, Teh kotak, Mie Instan dan Minyak Goreng.

Kapolda Sumsel dan Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Yemmi Priyo meyatakan, inilah adalah bentuk rasa cinta serta kepedulian Polda Sumsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel, ujarnya.

Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

Jangan pernah menilai besar kecilnya pemberian, tapi lihatlah sebuah ketulusan yang akan membawa begitu banyak kebaikan serta kebahagian dalam hidup kita.

Foto bersama dg Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

Satu pemberian yang tulus sama dengan seribu langkah menuju surga. Disamping itu kata Kapolda tali asih ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa saling mengenal satu sama lainnya.

Kita dapat berbagi tali kasih bersama kaum Dhuafa dan anak Yatim Piatu dan inilah berbagi kami dengan sesama. Semoga santunan ini dapat dipakai oleh Bapak dan Ibu sekalian, untuk memperingan bapak dan ibu.

Kedepan agar hubungan kita makin baik, dan kami titip personel Polres Banyuasin dan membantu Kamtibmas yamg ada di Kabupaten Banyuasin, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   GUBERNUR SUMSEL: Palembang dan Prabumulih Diajukan PSBB Ke Kemenkes RI