Jalin Tali Silaturahmi, Kang Jito Kumpul Bareng Dengan Team Media SKJ

oleh -537 Dilihat
Usai bukber dilanjutkan ngopi bareng dengan Kang Jito

BATURAJA,Samudra.News-Ir. H. Marjito Bachri menghadiri buka puasa bersama perwakilan team media Sahabat Kang Jito (SKJ). Bertempat di Cafe & Resto Toke Toke Bakung Kelurahan Kemalaraja Baturaja Timur-OKU, Kamis (20/4/2023).

Meski suasana hujan deras yang mengguyur Kota Baturaja, tidak mengurangi kehangatan dan keakraban antara team media SKJ dengan Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa rekan rekan media Kang Jito.

Media menjadi mitra kerja yang profesional. Membawa pemberitaan yang positif. Tahun ini spesial karena bisa menjalin tali silaturahmi dan berkumpul kembali setelah melewati pandemi Covid-19 di Kota Baturaja.

Kang Jito mengucapkan terima kasih kepada team media SKJ karena telah bersama sama dalam menyebar luaskan keberadaannya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD OKU kepada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, ujarnya.

Perwakilan team media SKJ foto bersama Kang Jito

Tanpa team media SKJ dirinya bukanlah apa apa, berkat support dan bantuan rekan rekan team media SKJ dirinya dikenal masyarakat hingga ke pelosaok Desa bahkan hingga di Talang sekalipun.

Kang Jito mengungkapkan, peran media, baik itu TV, Radio, media cetak, media online bahkan media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram dan lainnya dalam era sekarang sangat penting.

Terlebih di saat seperti sekarang ini yang banyak beredar informasi palsu alias hoax. Di sana lah media harus menunjukkan fungsinya untuk meluruskan yang tidak benar. Informasi hoax ini sangat berbahaya, karena bisa mengadu domba dan memecah belah rakyat, imbuhnya.

Lebih lanjut ia berharap melalui kegiatan seperti ini tali silaturahmi antara team media SKJ diantaranya TV, Radio, Koran, Online bahkan medsos lainnya semoga terus terjalin dengan baik dan bersinergi kini dan kedepannya (yudi).

 

Baca Juga :   OKU Timur Akan Jadi Sentral Pembibitan Benih Patin Terbesar