Ir. H. Marjito Bachri Ajak Warga Ogan Bersatu Memilih Kuryana-Johan

oleh -487 views
Kuryana Azis dirumah Amirullah Walni Gunung Liwat

OKU,Samudra.News-Sejumlah Tokoh Masyarakat Pengandonan dan Muara Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati OKU, Kuryana-Johan pada Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang. Bertempat di Rumah Amirullah Walmi Desa Gunung Liwat, Pengandonan-OKU, Selasa (13/10/2020).

Tokoh Masyarakat Ogan tersebut diantaranya Ir. H. Marjito Bachri yang saat ini menjabat Ketua DPRD OKU dan Ketua DPC Partai Gerindra yang berasal dari Desa Lontar-Muara Jaya. Hj. Umi Hartati Anggota DPRD OKU yang juga menjabat Ketua DPC PPP OKU berasal dari Desa Gunung Kuripan, Kecamatan Pengandonan.

Mereka menilai pasangan Kuryana-Johan adalah pasangan calon Kepala Daerah yang paling layak untuk memimpin kembali daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis punya pengalaman dipemerintahan.

Sambutan Tomas Ogan, Ir. H. Marjito Bachri

Sejak berdirinya Kabupaten OKU, Kuryana Azis sudah banyak menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat dan belum pernah dialami Bupati sebelumnya. Misalnya menjadi Bupati OKU pertama yang memperoleh Piala Adipura 2 kali, penghargaan WTP 5 kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Sumsel, menjadi Pembina BUMD terbaik tingkat Nasional dan lain sebagainya.

Kemudian Wakilnya, Drs Johan Anuar, SH, MM punya pengalaman memimpin di Legislatif yakni sebagai Ketua DPRD OKU, Ketua DPD Partai Golkar sebanyak tiga (3) kali berturut-turut. Inilah pasangan yang paling tepat, ujar Tokoh Masyarakat Kecamatan Muarajaya Ir. H. Marjito Bachri yang satu kampung dengan Ketua KPK RI Komjen Pol Drs. Firli Bahuri, MSi.

Sambutan Calon Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis

Ia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten OKU lebih baik lagi, apalagi keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat OKU. Kedua pasangan ini punya komitmen untuk melaksanakan janjinya, tambah mantan Pengusaha Sukses yang beralih profesi menjadi politisi ini.

Baca Juga :   HD Lantik 5 Pjs Bupati, Diantaranya Putra OKU Aufa Syahrizal Jabat Pjs Bupati OI

Marjito menambahkan, mengapa Kuryana Azis sampai didukung oleh semua Partai Politik yang ada di Parlemen, itu karena Kuryana dinilai rekam jejaknya yang baik, pribadinya baik akhirnya semua pimpinan Partai Politik di Pusat percaya akan hal itu akhirnya Pusat menetapkan Paslon Kuryana-Johan di Pilkada OKU, ujarnya.

Oleh karena itu saya sebagai orang Ogan mengajak Bapak/Ibu dan adik-adik pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang datanglah ke TPS masing-masing dan bulatkan tekat untuk memilih kembali Kuryana-Johan. Jangan terpengaruh ajakan untuk memilih Kotak Kosong (KOKO), kalau Bapak Ibu tidak mau pilih Kuryana Azis ya pilihlah Johan Anuar, tutupnya.

Suasana kampanye dialogis Paslon Bekerja, Lanjutkan

Hal yang sama juga diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Gunung Liwat Pengandonan yang bernama Pidat, Ia mengajak warga di Desa Gunung Liwat untuk menyatukan suara mendukung pasangan Kuryana-Johan di Pilkada OKU mendatang dan ia juga mengajak hadiri kumandangkan jargon “BEKERJA, Lanjutkan”.

Tetapkan dalam hati, lalu pilih kolom sebelah kanan surat suara (Tampak depan) seperti yang dicontohkan di Baleho diruangan ini. Insya Allah Kabupaten OKU  bisa lebih baik lagi, sehingga nantinya Maju dan Gemilang, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis mengajak warga Gunung Liwat Pengandonan untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik di Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020.  Menurutnya, pesta demokrasi harus digunakan sebagai momen untuk memilih kandidat yang ada orangnya dan mengusung program-program yang bisa membawa hal baik untuk rakyat.  Biarkan warga memilih dengan hati nuraninya, pungkasnya (yudi).