H. Marjito Bachri Sambutan Tamu Undangan di Resepsi Pernikahan Haby Putra-Wulan Putri di SP 8

oleh -161 Dilihat
Sambutan Ahli Rumah, Ir. H. Marjito Bachri

OKU,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri bersama Pengurus Partai Gerindra OKU menghadiri resepsi pernikahan Haby Putra buah hati pasangan Bapak Kaslam M. Nasir dan Ibu Wasilem dengan Wulan Putri anak dari Bapak M. Yani dan Ibu Reni. Bertempat di Desa Panji Jaya SP 8-OKU. Kamis (8/9/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua OKK Emroni, SSos, Ketua PAC Gerindra Peninjauan Andestab, Toko Masyarakat, Gofur Kades SP 4. Wayan Kades SP 6. M. Amin Rahman Ratmanto. Kadus RT RW setempat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri dalam kata sambutannya sebagai Tamu Undangan mengatakan, beliau mengucapkan Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai Haby Putra dari Bapak Kaslam M. Nasir dan Ibu Wasilem dengan pasangannya Wulan Putri buah hati pasangan Bapak M. Yani dan Ibu Reni.

Dengan terjadinya pernikahan ini semoga kedua mempelai diberikan keberkahan dan rizki yang melimpah, juga kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, ujar Ketua DPRD OKU yang ramah dan santun ini.

Sebelumnya Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mendapat laporan dari Ketua OKK Gerindra OKU yang kebetulan kediamannya tidak jauh dari acara resepsi. Warga Desa Panji Jaya SP 8 mengharap kepada Ketua DPRD OKU agar infrastruktur jalan diperbaiki.

Marjito menjawab “Insya Allah akan terlaksanakan untuk pengerasan jalan di Desa Panji Jaya SP 8. Tentunya ini menjadi PR kita bersama untuk perbaikan infrastruktur jalan, karena disini sudah ada Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari Partai Gerindra agar dapat memantau dan bekerjasama untuk realisasi perbaikan jalan untuk kedepannya, tegasnya.

Ditempat yang sama, sebelumnya Ketua OKK dari Partai Gerindra Emroni, SSos sengaja mengajak Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri melintasi jalan yang belum pernah tersentuh pengerasan jalan, apalagi di Aspal atau di Cor Beton. Dengan tujuan agar Ketua DPRD OKU dapat melihat keadaan yang bisa dikatakan Desa Tertinggal.

Baca Juga :   ODP Centre Dioperasikan Mulai Senin di Wisma Atlit Jakabaring

Dikarenakan infrastruktur jalan yang belum pernah dilakukan pengerasan khususnya di Desa Panji Jaya SP 8 Blok C. Usai melintasi jalan itu sebagai tamu kehormatan selaku Ketua OKK Partai Gerindra OKU.

Sebenarnya ada jalan yang lumayan bagus dengan sengaja saya ajak melintas di jalan itu supaya Ketua DPRD OKU dapat melihat secara langsung keadaan jalan di Desa Panji Jaya ini agar dapat dilakukan pengerasan jalan.

Karena jalan itu cukup banyak dilewati oleh warga yang melintas, padahal jalan itu apabila sehabis hujan sangat licin bila dilewati kendaraan roda dua kata Emroni. SSos, pungkasnya (lim/yudi).