HUT Ke-21 Demokrat, Kader Demokrat OKU Syukuran Potong Tumpeng dan Bagi Beras

oleh -133 Dilihat
Kader Demokrat bagikan Beras kepada warga sekitar kantor

BATURAJA,Samudra.News-DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU menggelar kegiatan untuk memperingati Haru Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Partai Demokrat. Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat OKU, Bakung Baturaja-OKU, Jum’at (9/9/2022).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H. Gepin Alindra Utama, BA (Hons), Ketua Dewan Pertimbangan Dra. Hj. Indrawati, MH, Pengurus DPC Partai Demokrat, Fraksi Partai Demokarat, PAC Se-Kabupaten OKU.

Ketua DPC Partai Demokrat OKU H. Gepin Alindra Utama saat dibincangi menyampaikan, Kegiatan ini bersama pengurus DPC Partai Demokrat OKU, Fraksi, PAC Se-Kabupaten OKU dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat OKU sedang potong nasi tumpeng

Acaranya antara lain potong nasi tumpeng dan bagi bagi Beras 5 Kg kepada warga sekitar kantor DPC Demokrat dan warga yang kurang beruntung lainnya. Dimana sebelumnya Demokrat OKU telah membantu korban kebakaran di Pasar Lama, anjangsana ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Baturaja, ujarnya.

Dilanjutkan Gepin, peringatan Partai Demokrat hari inidigelar secara sederhana namun hikmat, karena Demokrat juga berempati pada masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang yang demo menolak kenaikan harga BBM dan warga yang terdampak lainnya.

Gepin berharap, semoga diusia Partai Demokrat yang ke 21 tahun ini, dapat menjadi pemenang pada Pemilihan Umum serentak di tahun 2024 mendatang. Pada kesempatan itu pula, Ketua Demokrat OKU yang ramah ini beserta segenap Pengurus DPC Partai Demokrat OKU mengucapkan Selamat HUT untuk Bapak SBY yang ke-73 tahun.

Foto bersama Pengurus DPC Partai Demokrat OKU

Semoga diusia ke 73 tahun ini Bapak SBY diberikan kesehatan dan bisa bersama-sama kembali membesarkan Partai Demokrat yang saat ini di nakhodai oleh putranya sendiri yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), imbuhnya.

Baca Juga :   Puan Maharani: Jerat Lintah Darat Online Sampai ke Bosnya

Semoga Partai Demokrat kedepan lebih jaya lagi serta lebih di terima oleh masyarakat. Ia terharu dan bangga karena seluruh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU bersuka cita merayakan HUT Partai Demokrat yang ke 21 dengan hajatan potong tumpeng suasana kekeluargaan dan kompak.

Partai Demokrat tidak bisa berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat, makanya ketika kami ada hajatan yakni berulang tahun, kami harus mengajak masyarakat terutama warga yang kurang mampu untuk bisa ikut merayakannya, katanya.

Dengan Ulang Tahun ke-21 ini, semoga Partai Demokrat kedepan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, tambah dicintai oleh masyarakat.

Alhamdulillah DPC Partai Demokrat OKU rutin menggelar pertemuan dengan PAC Se-Kabupaten OKU serta mendukung semangat untuk merangkul semua elemen masyarakat serta berkoalisi dengan rakyat, pungkasnya (yudi).