Gerindra OKU Optimis Menangkan Pemilu Legeslatif, Presiden Bahkan Bupati OKU 2024

oleh -409 Dilihat
Arahan Ketua Bappilu DPC Gerindra OKU, H. A Syukri Holil, SIP, MSi

BATURAJA,Samudra.News-Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan menggelar rapat kerja usai dikukuhkan di Hotel Swarna Dwipa Palembang bersama 16 Kabupaten/Kota lainnya. Acara berlangsung di Coffee dan Resto Toke-Toke Bakung Baturaja-OKU, Minggu (25/12/2022).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC Gerindra OKU yang juga menjabat Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Sekretaris DPC Gerindra Parwanto, SH, MH, Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos, Ketua Bappilu Gerindra H. A Syukri Holil, SIP, MSi, Sekretaris Bappilu Gerindra Eko Sungkono Patra, MSi, H. Mardani MH, RM Hardi, M Syahril dan peserta lainnya,

Ketua Bappilu DPC Gerindra OKU, H. A Syukri Holil, SIP, MSi mengatakan, hasil rapat tersebut disimpulkan dengan adanya tujuh Divisi Bappilu partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat juang Tri Sukses Bappilu DPC Gerindra OKU “Menang Pileg, Menang Presiden dan Menang Bupati OKU”.

Tri sukses Gerindra “Sukses Pileg, Sukses Presiden dan Sukses Bupati OKU”

Yang pastinya membahas strategi, isu yang seputar pemilu di Kabupaten OKU. Kita siap berjuang, memenangkan Partai Gerindra dan juga siap berjuang memenangkan H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Kemudian kami juga siap memenagkan para calon legislatif disetiap daerah pemilihannya, bahkan kami menargetkan anggota DPRD OKU kalau sekarang hanya lima (5) orang akan kami tambah menjadi tujuh (7) orang.

Yang tidak kalah pentingnya Bappilu DPC Gerindra OKU usai pelaksanaan Pileg dan Pilpres kami akan mati matian memperjuangkan Ir. H. Marjito Bachri menjadi Bupati OKU periode 2024-2029 mendatang. Kami percaya kepada rekam jejak beliau selama memimpin selama ini dan hasil survey baru-baru ini menempatkan beliau menempati peringkat ter atas, ujarnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah di SP 6 Peninjauan

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri menambahkan, dirinya sangat mensupport semua pergerakan Bappilu DPC Gerindra OKU baik moril bahkan modal lainnya yang penting Bappilu Gerindra OKU dibawah Komando Kang Syukri Holil.

Salah satu tamu kehormatan DPC Gerindra OKU, Indra Hakki

Beliau ini berpengalaman memimpin Partai Politik (PAN) di Kabupaten OKU bahkan Pak Syukri ini dipercaya memimpin pemenangan Bupati di OKU Selatan yakni H. Muhtadin Sera’i. Ia yakin dengan kemampuan beliauu untuk menjalankan Tri Sukses DPC Partai Gerindra OKU yang disebutkannya sebelumnya, katanya.

Bappilu butuh support yang rela dan ikhlas. Kami bangga dan saya yakin Gerindra akan menang pemilu 2024 menghantarkan Prabowo menjadi Presiden dan Calegnya akan bertambah dari 5 menjadi 7. Potensi kemenangan Gerindra dinilai besar dan pihaknya optimis menang.

Yang terpenting Gerindra dan kami juga memantapkan komitmen untuk memenangkan pemilihan Legislatif hingga sukses mengantarkan Pak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Usai rapat kerja Bappilu DPC Gerindra OKU ditempat tersebut kedatangan Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sukses dari Kecamatan Lengkiti Saudara Indra Hakki yang disebut-sebut bakal maju sebagai kandidat pemimpin di Bumi Sebimbing Sekundang (yudi).