DPD Golkar OKU Gelar Jalan Santai dan Bagi Doorprize di HUT Golkar ke-58

oleh -151 Dilihat
Peserta jalan santai HUT Partai Golkar ke-58

BATURAJA,Samudra.News-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar, DPD Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar kegiatan jalan santai yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tak terkecuali di Bumi Sebimbing Sekundang.

Kegiatan jalan santai mengambil start dari Taman Kota Baturaja dengan melalui rute jalan Dr. Mohamad Hata Bakung dan Finish di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar OKU jalan Veteran dengan diikuti ribuan peserta. Bertempat di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Minggu (16/10/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadidi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mewakili PJ Bupati OKU, Forkopimda OKU, Pengurus Partai  Gerindra, Pengurus Partai Demokrat, Ketua Pepabri OKU, Ketua Pemuda Pancasila OKU dan undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Yoni Risdianto, SH menyampaikan, kami tetap berjuang untuk memenangkan partai Golkar untuk menjadi pemenang di Pilpres 2024 mendatang. Makanya Partai Golkar harus selalu dekat dengan masyarakat contohnya kami mengadakan jalan santai dan membagikan doorprize, ujarnya.

Jalan santai yang diisi dengan acara hiburan serta berlimpah hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia dengan hadiah utama satu unit Sepeda Listrik, Mesin Cuci, Lemari Es, dan banyak hadiah lainnya dan tentunya disambut antusias oleh masyarakat OKU.

Ketua DPD Golkar OKU bagikan hadiah utama jalan santai

Yang utamanya kegiatan jalan santai yang digelar merupakan bentuk perayaan dalam rangka HUT Golkar ke-58 tahun. Ini jalan santai serentak seluruh Indonesia, sekaligus untuk memecahkan rekor Muri, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan lagi partai Golkar dengan masyarakat, serta ajang silaturahmi dan konsilidasi di internal partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten OKU.

Komitmen kami tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial, tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat. Bahwa kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat, harus menjadi yang utama, kata Yoni Risdianto, SH yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD OKU ini.

Baca Juga :   Heru Prayogo dan Rekan Dapil 5 Sumsel, Reses Tahap II di Baturaja OKU

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai Golkar OKU Aprili Mauludin menambahkan,   bahwa panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari yang terkecil hingga Sepeda Listrik tersedia untuk para pemenang undian.

Hadiah-hadiah atau doorprize hanya sekedar penyemangat bonusnya adalah sehat untuk kita semua, terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat OKU yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, pungkasnya (yudi).