Dahlan Iskan dan Teddy Meilwansyah Hadiri HUT OKU Ekspres ke-15

oleh -101 views
Dahlan Iskan dan Teddy diberikan sekapur sirih

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Forkopimda OKU menghadiri Makan Malam dan Ramah Tamah Bersama Dahlan Iskan dalam rangka Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-15. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Jum’at (11/3/2022).

Hadir acara, Komisaris Utama PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) Holding Sumatera Ekspres Grup, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Hakim PN Baturaja, Sekda OKU/Ketua FKUB OKU, Asisten I Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Sekretaris DPRD OKU, GM OKU Ekspres, Kadin PMD OKU, Plt Kadinkes OKU, Kadishub OKU, Pengurus FKUB OKU serta Undangan Lainnya.

GM Manager OKU Ekspres Imam Nuryadin menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Dahlan Iskan dan Plh. Bupati OKU serta para hadirin lainnya, yang telah hadir dalam acara Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-15.

Selanjutnya kegiatan pada malam hari ini yaitu dalam rangka Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-15, dan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan besok di taman kota Baturaja.

Rangkaian kegiatan antara lain Jalan Kerukunan, Senam Dahlan Iskan, Vaksinasi Covid-19, Donor Darah, dan Kuliah Umum di Unmaha Baturaja.

Dahlan Iskan dan Plh. Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Khusus untuk kegiatan Jalan Kerukunan dan Senam Dahlan Iskan akan ada puluhan hadiah doorprize yang disiapkan, serta dengan hadia utama 1 kavling tanah.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa beliau baru saja mendapatkan amanah untuk menjadi Plh. Bupati OKU yang dipercayakan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung Palembang.

Teddy juga menyampaikan ucapan selamat datang dan berterimakasih kepada Dahlan Iskan yang telah hadir di acara Gebyar Ulang Tahun Harian Umum OKU Ekspres Ke-15 ini, Semoga dengan keberadaan Dahlan Iskan di Kabupaten OKU dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua.

Baca Juga :   Jadi Kurir Shabu, Ibu Muda Dusun Baturaja Diringkus Satres Narkoba Polres OKU

Kabupaten OKU merupakan salah satu Kabupaten tertua dan memiliki umur kurang lebih 111 Tahun dengan Luas wilayah 4.797 km² terdapat 13 Kecamatan dan 157 Desa/Kelurahan serta memiliki potensi dan sumber daya alam seperti perkebunan karet dan sawit, dan sedikit batubara serta energi panas bumi.

Dengan berbagai potensi yang ada di Kabupaten OKU ini,  Teddy mengajak kepada bapak Dahlan Iskan bila berkenan untuk berinvestasi dan membantu serta mengangkat potensi-potensi yang ada di Kabupaten OKU ini.

Komisaris Utama PT. Wahana Merdeka (Holding Sumatera Ekspres Group) Dahlan Iskan, Menyampaikan bahwa beliau pernah mengunjungi Kabupaten OKU pada saat menjabat Dirut PLN dan Menteri BUMN, ujarnya.

Setelah lebih 10 tahun baru kembali ke Kabupaten OKU beliau melihat bahwa saat ini Kabupaten OKU mengalami kemajuan yang sangat pesat, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya bangunan-bangunan baru yang berdiri megah.

Namun demikian dibalik kemajuan-kemajuan tersebut khususnya dari segi pembangunan jalan tol Palembang-Lampung dan Prabumulih-Ogan Ilir, Pemerintah Kabupaten OKU harus memikirkan dampak ekonomi yang terjadi akibat pembangunan tersebut mengingat pertumbuhan ekonomi kedepan diyakini akan berpusat di Provinsi Lampung yang mana sebelumnya terpusat di Kota Palembang.

Dahlan Iskan meyakini bahwa dengan telah ditunjuknya Plh. Bupati OKU yang baru, yan merupakan putera daerah OKU, akan dapat membawa Kabupaten OKU lebih maju dari sebelumnya (yudi).