Bupati OKU Selatan Taklukan Jalur JASS 11 Yang Ekstrim

oleh -612 Dilihat
Sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali di JASS II

Banding Agung OKUS,Samudra News-Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., ikuti Jalur Private JASS XI Tahun 2023 “Jelajah Alam Serasan Seandanan”, dengan Start hingga Finish di Dermaga Icon Danau Ranau, Banding Agung Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (02/12/2023).

JASS XI Tahun 2023 ini, dilepas secara langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., turut diikuti oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE., Anggota DPR RI Tofan Maulana, Dandim 0403/OKU, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Camat, Kepala Disparbud dan tamu undangan lainnya.

Pada Kategori Private, JASS XI yang dilaksanakan di hari pertama tanggal 02 Desember 2023 diikuti oleh 58 orang yang terdiri dari berbagai Kota yaitu, Bengkulu 3 orang, Palembang 6 orang, Bangka 9 orang, Lampung 12 orang, Baturaja 8 orang, dan peserta VIP 20 orang.

Dengan total hadiah utama 2 unit mobil, 1 unit motor diundi khusus untuk peserta private, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, peserta private berhak ikut undian Reguler.

Bupati OKU Selatan Popo Ali sedang menjalani rute ektrim

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta JASS XI Tahun 2023 untuk menikmati alam Serasan Seandanan selama perjalanan.

“Silahkan berhati-hati selama di jalur, banyak medan yang harus kita tempuh. Dan terus semangat hingga mencapai garis finish,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah memaksimalkan kegiatan ini hingga berjalan sukses.

Diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya UMKM yang dibangun, serta lebih mengenalkan pariwisata di Danau Ranau. (bun)

Baca Juga :   AKHIRNYA OKU BERSTATUS ZONA MERAH Penyebaran Virus Corona (Covid-19)