Bawaslu OKU Selatan Ajak Media dan Semua Pihak Untuk Menyukseskan Pemilu 2024

oleh -657 Dilihat
Bawaslu OKU Selatan sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Tahun 2024

MUARADUA,Samudra.News-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Selatan gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu Tahun 2024 di Aula Hotel Samudra Muaradua, Rabu (29/11/2023).

Peserta yang mengikuti sosialiasi terdiri dari insan pers, pemilih pemula dan pemilih Disabilitas.

Ketua Bawaslu OKU Selatan, Doni Candra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas partisipasi dari para peserta serta kehadirannya mengikuti sosialisasi tersebut. Doni juga menyampaikan harapannya yakni menciptakan Pemilu yang lebih baik dan beritegritas.

”Saat ini tahapan Pemilu Tahun 2024 sudah berjalan, untuk itu mari kita bersama mengawal agar terwujud Pemilu yang lebih baik dan berintegritas,”ujar Doni Candra

Hal senada juga disampaikan oleh narasumber yang mengisi materi sosialisasi. Pemateri sendiri berasal dari Bawaslu Provinsi Sumsel bidang Kordiv Pencegahan Partisipatif dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sumsel Mas Suryati.

Pada kesempatan ini pemateri menyampaikan harapannya kepada insan pers untuk bersama berperan aktif mengawasi tahapan pemilu hingga usai.

“Personil Bawaslu di tiap desa dan kelurahan sangat terbatas sehingga perlu partisipatif rekan-rekan media untuk terlibat mengawasi,” tutur Dra. Mas Suryati, narasumber yang juga komisioner Bawaslu Provinsi Sumsel. (Riki)

Baca Juga :   GUBERNUR BERSAMA KAPOLDA SUMSEL Ikuti Rakor Membahas Kesiapan Idul Fitri 1441 H