BRI Kolaborasi Dengan Polsek Salurkan Baksos ke Warga Terdampak Covid-19 Diwilayah Ulu Ogan

oleh -1 views
Kapolsek Ulu Ogan terima Paket Sembako dari BRI

BATURAJA,Samudra.News-Bank BRI sebagai Bank plat merah tidak tinggal diam atas musibah yang melanda negeri ini dengan hadirnya pandemi virus Corona atau yang biasa disebut di Baturaja Covid-19.

Kepala Cabang Bank BRI yang diwakili bagian SDM Isma dan didampingi Security Bank BRI Cabang Kota Baturaja OKU menyerahkan secara simbolis paket Sembako yang dinamai BRI Peduli Covid-19 sebanyak 40 Kantong Paket Sembako kepada  Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata, Kamis (11/6/2020).

Perwakilan Bank BRI Cabang Baturaja Isma mengatakan, paket Sembako dari dari BRI Peduli Covid-19 ini berisi Beras 2 Kg, Minyak Sayur 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg dan Gandum 1 Kg. Untuk Bhakti Sosial kali ini BRI menyediakan sebanyak 40 paket Sembako, ujarnya bagian SDM BRI Isma.

Dilanjutkannya, Program tersebut diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu terkena dampak wabah virus Corono (Covid-19) diwilayah Kecamatan Ulu Ogan.

Kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket Sembako bukan hal yang baru dilaksanakan oleh Bank BRI Cabang Baturaja. Sudah menjadi kegiatan rutin setiap kegiatan yang tujuan kemaslahatan umat, apalagi sekarang ini banyak warga yang terdampak Covid-19 di Bumi Sebimbing Sekundang, ujarnya.

BRI beri bantuan ke warga melalui Polsek Ulu Ogan

Agar bantuan tepat sasaran, kami menjalin kerjasama dengan jaringan yang kami anggap mampu dan pas, sehingga tepat sasaran dalam pemberian dalam Bhakti Sosial BRI Peduli Covid-19. Polsek kami anggap pas, agar tepat sasaran dan sesuai kebutuhan penerima.

Pembagian Paket Sembako ini kami laksanakan secara simbolis sesuai protokol kesehatan. Yakni tidak dibagikan dengan mengundang kerumunan massa. Tetapi dikoordinir melalui Kapolsek setempat yang nantinya dikirimkan ke rumah rumah warga yang tidak mampu.

Ditempat yang sama Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata mengatakan, Bhakti Sosial BRI Peduli Covid-19 ini nantinya akan dibagikan ke warga masyarakat Kecamatan Ulu Ogan yang terdampak Covid-19 melalui personel Polsek Ulu Ogan, ujarnya.

Baca Juga :   HUT PDIP & Rakornas, Strategi Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

Ditambahkannya, Polsek Ulu Ogan menerima tangan terbuka dan juga mempersilahkan kepada Perusahaan-perusahan baik BUMN, BUMD dan para Donatur untuk ikut dalam aksi Peduli Covid-19 terhadap warga masyarakat Kecamatan Ulu Ogan yang sangat memerlukan uluran tangan dari pihak peduli lainnya, pungkasnya (yudi).