KAPOLDA: Kerjasama Yang Baik Tetap Dipertahankan dan Ditingkatkan Khususnya Bidang Hukum

oleh -0 views
Kapolda dan Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumsel Palembang, Kamis (11/6/2020).

Kehadiran Kapolda Sumsel ke Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut, disambut baik oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman, Bc.IP, SPd, MSi bersama Kadiv Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto.

Kemudian Kadiv Pemasyarakatan Alfi Zahrin, Kadiv Imigrasi  Saffar Muhammad Godam, Kadiv Yankumham Siar Purwanto, Plt. Kalapas Klas 1 Palembang Imam Purwanto, Karubasan Klas 1 Palembang Hani Anggraeni dan Karutan 1 Palembang  Mardan.

Dari Polda Sumsel terlihat mendampingi Kapolda Sumsel, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, SIK, SH, MH.

Foto bersama Polda Sumsel dan Kemenkumham Sumsel

Terlihat juga Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, SSi, Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Y.S. Widodo, SH, MH dan Dirtahti Polda Sumsel AKBP Ferry Harahap, SIK, MSi.

Kapolda menyampaikan, “Kedatangannya bersama Pejabat Utama ke Kanwil Kemenkumham Sumsel hari ini tentunya yang pertama memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Kanwil Kemenkumham Sumsel bersama Polda Sumsel tentunya tetap dipertahankan dan ditingkatkan khususnya dalam bidang hukum karena kita tahu wilayah Provinsi Sumatera Selatan sangat luas.

Dengan adanya hubungan baik ini, kita juga berharap, sinergi antara Polda Sumsel maupun jajaran Kemenkumham yang ada di wilayah Sumatera Selatan tetap berjalan dengan optimal, ini demi mewujudkan situasi Sumatera Selatan yang aman dan nyaman, pungkasnya (ril/yudi).

Baca Juga :   Ketua DPR RI Cek Kesiapan Pelayanan Publik Hadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020