Bareng Naik Haji, Tokoh Masyarakat Prambatan H. Fikri dan H. Anugerah Dukung ASRI-IRWAN di Pilkada PALI

oleh -53 Dilihat
H. Fikri dan H. Anugrah, Tokoh Masyarakat Desa Prambatan Kecamatan Abab mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pali, H ASRI AG-IRWAN, ST., dalam kontestasi Pilkada PALI 2024.

PALI,Samudra.News-Tokoh Masyarakat Desa Prambatan Kecamatan Abab mendukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pali, H ASRI AG-IRWAN, ST., dalam kontestasi Pilkada PALI 2024.

Adapun tokoh-tokoh masyarakat Desa Prambatan tersebut, yakni H. Fikri dan H. Anugerah. Hal itu terungkap saat keduanya menerima silaturahmi Calon Bupati Kabupaten PALI, H. Asri AG di kediamannya di Desa Prambatan, Senin malam, (2/9/2024).

Diceritakan, H. Fikri, bahwa H Asri AG bukanlah sosok calon pemimpin yang baru saja ia kenal. “Pada saat naik haji dulu kami berangkat dengan kloter yang sama. Saya, H. Anugerah, dengan H. Asri AG,” cerita H.  Fikri.

Tidak hanya satu kloter, H. Fikri mengungkapkan keakrabannya dengan H. Asri AG juga berlanjut di saat tiba di Kota Mekkah. “Disana H. Asri AG juga menumpang mobil yang kami satar,” kenang H. Fikri. H. Fikri mendo’akan H. Asri AG bisa mencapai cita-citanya untuk memimpin Kabupaten PALI 2024-2029, ujarnya.

“Semoga apa yang dihajatkan H. Asri AG untuk jadi Bupati PALI diredhoi oleh Allah SWT,” tambah H Anugerah yang saat silaturahmi juga dihadiri sejumlah perwakilan masyarakat lainnya.

Untuk diketahui, H. Asri AG sendiri bukan orang baru di kalangan masyarakat Desa Prambatan. H. Asri AG sendiri memiliki semacam khamestri dengan masyarakat Desa Prambatan, katanya.

Bagaimana tidak, pada Pilkada Muara Enim 2008 dan 2013 Desa Prambatan selalu memberikan kemenangan telak bagi H. Asri AG di atas 60%.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Prambatan atas dukungannya utamanya sahabat kita, H. Fikri dan H Anugerah. Dengan hati yang tulus saya siap membawa PALI ke arah yang lebih baik lagi. Yang kurang baik kita perbaiki. Yang belum ada kita tambahkan,” pungkasnya. (TIM)

Baca Juga :   GURU SD Meninggal Dunia Tanpa Busana Ditemukan Warga di Ember Kamar Mandi