Aipda Ardi Jatmiko Dari Polres OKU Jadi Lulusan Terbaik S2 Hukum UKB Palembang

oleh -647 Dilihat
Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H dan Istri tercinta

BATURAJA,Samudra.News-Personel Polres OKU Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H., kini resmi menyandang gelar Master Hukum setelah menyelesaikan kuliah Pasca Sarjana di Universitas Kader Bangsa Palembang.

Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P M.H., yang kini bertugas sebagai Banit Idik IV/Pidkor  Polres OKU menjadi lulusan terbaik pada Program Pasca Sarjana Ilmu Hukum Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2023.

Ardi begitu ia disapa rekan kerjanya menyandang lulusan terbaik dengan Predikat Cumlaude (Dengan Pujian) karena memperoleh IPK 3,90 dengan tesisnya berjudul “Analisis Hukum Penyidikan Tindak Pidana Terhadap Perkara Yang Sebelumnya Telah Digugat Perdata”.

Saat pengumuman para wisudawan terbaik Universitas Kader Bangsa Palembang, salah satunya berasal dari Personel Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (Polres OKU) yakni Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H.

Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H Lulusan terbaik S2 Hukum UKB Palembang

Sebelumnya juga pada Jenjang S1 Tahun 2020, Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H., juga mendapat Predikat Cumlaude  (Dengan Pujian) di Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Baturaja dengan IPK 3,86.

Waktu di Unbara Ardi mengambil Judul Skripsinya “Efektifitas Perjanjian Kerjasama Antara Polres OKU Dengan Pemkab OKU Tentang Pengawasan, Pencegahan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa di Kabupaten OKU”.

Saat dikonfirmasi kepada Ardi yang saat ini berdinas di Polres OKU bagian Sat Reskrim, Aipda Ardi Jatmiko, S.I.P., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH dan unsur pimpinan lainya.

Ia sangat berterima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kesempatan dengan memberikan izin kuliah, sehingga terus dapat menambah wawasan dan berharap dengan ilmu yang telah didapat, berguna untuk menunjang tugas-tugas Polri khususnya di Polres OKU kedepannya, pungkasnya (**).

Baca Juga :   DIT RES NARKOBA Polda Sumsel Musnahkan 2.068,7 Gram Sabu & 446 Butir Ekstasi