Home / Hukum / Relawan Projo OKU Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Projo OKU Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

BATURAJA OKU-Menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, relawan dua  kubu yang berkompetisi memperebutkan kursi RI 1 dan RI 2 mulai tancap gas hingga ke daerah-daerah, salah satunya relawan kubu petahana Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan. Mereka menamakan diri relawan Pro Jokowi (PROJO), dan mareka menggelar Deklarasi Projo di Aula Hotel Nirata Baturaja, dihadiri ratusan relawan dari beberapa penjuru kecamatan di wilayah Kabupaten OKU, Sabtu (22/09).

Ketua DPC Projo Kabupaten OKU Edi Sediono didampingi mantan pengurus PKB Rozali A Ruslan sebagai ketua panitia penyelenggara menyampaikan, DPC Projo OKU telah resmi dibentuk dan mengirim 4 (empat) orang perwakilannya dalam Rakernas Projo kelima di Jakarta beberapa waktu lalu, sesuai dengan undangan DPP Projo untuk mengutus empat orang anggota di masing-masing Kabupaten/Kota, ujarnya.

Diceritakannya, menjelang pelaksanaan Rakernas tingkat pusat pasca ditetapkannya SK, pihaknya hanya diberi waktu lima hari. Jadi deklarasi kami ini hanya dikejar target sebelum pelaksanaan kampanye nanti. Alhamdulillah hari ini terselengara dengan aman dan lancar sesuai prosedur yang ditentukan oleh DPP Projo Jakarta, jelasnya kepada wartawan.

Tugas utama Projo kata dia, untuk mengawal calon Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 dan lebih dari itu menggaungkan Projo yang selama ini selalu digaris depan sebab relawan Projo telah didirikan sejak Desember 2013 lalu. Kita ingin kasih tahu, bahwa di Kabupaten OKU juga ada Projo bukan hanya di Pulau Jawa, ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, alasan mereka mengapa Jokowi harus melanjutkan memimpin negeri ini untuk periode lima tahun kedepan, adalah karena Jokowi selama hampir lima tahun memimpin telah bekerja sepenuh hati untuk negeri dan rakyat, Jokowi tidak korupsi, kolusi dan nepotisme serta Jokowi tidak pernah membangun dinasti politik dan ekonomi.

Baca Juga :   YAYASAN KICK ANDY UKUR 17 KAKI PALSU WARGA OKU

Sudah banyak pembangunan yang dirasakan, termasuk Dana Desa. Kalau dibilang harga karet murah, Sawit murah, Tenaga kerja asing banyak, dan lainnya. Memang sebab itu semua permainan dari orang yang tidak menyenangi kepemimpinan Jokowi, tutur Ketua Relawan Hijau Kabupaten OKU, jelasnya.

Kedepan katanya, pihaknya akan selalu digaris depan untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 01, pada Pilpres 2019 ini, Jokowi-Ma’ruf Amin, yang dibantu oleh relawan lainnya yang terus bermunculan menjelang pilpres mendatang. Kalau target kami tidak ada, namun yang jelas akan bekerja sepenuh hati memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin tanpa berharap apapun, Pungkasnya (yudi)

 

Tentang redaktur pelaksana

Previous Muara Enim Raih Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dan UNPSA Tahun 2018
Next 5 Caleg Yang Gugur Sebelum Berkompetisi di Pileg 2019

Baca juga

Heru Prayogo Raih Suara Terbanyak Dari Caleg Provinsi Partai Golkar Se-Dapil Sumsel

PALEMBANG-Setelah melewati penghitungan yang panjang, berdasarkan data C1 pleno KPU Provinsi Sumsel, Wakil Ketua Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *