Abusama dan H. Misnadi Kukuhkan Team Pemenangan Se Kecamatan Pulau Beringin

oleh -78 Dilihat
Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKUS, Abusama dan H, Misnadi diacara pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Pulau Beringin

Pulau Beringin OKUS,Samudra.News-Ribuan pendukung kembali menyatakan kesiapan mereka untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Abusama dan Misnadi (ABDI) dalam Pilkada OKU Selatan 2024. Beberapa waktu yang lalu.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini mengukuhkan lebih dari 1.500 orang Tim Pemenangan di Kecamatan Pulau Beringin. Acara pengukuhan digelar didua titik strategis, yakni Desa Kemu Ulu dan Desa Tanjung Bulan, yang mencakup 12 Desa se-Kecamatan Pulau Beringin.

Para pendukung yang dilantik berasal dari berbagai latar belakang, seperti Tim Keluarga, Pujasuma, Paguyuban, hingga Tim Pemuda dan Ibu-ibu. Struktur tim ini melibatkan koordinator di setiap tingkat dari wilayah, kecamatan, hingga desa dan dusun yang membentuk kekuatan solid di akar rumput.

Dalam ssambutannya, Abusama, SH, menyampaikan bahwa setiap anggota tim yang baru dilantik kini resmi menjadi bagian dari keluarga besar Samudra sebuah istilah yang menggambarkan kebersamaan dan persatuan dalam perjuangan mereka.

“Saya percaya, dengan pengukuhan ini, bapak ibu dan saudara semua akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan kemenangan kita. Mari kita tetap kompak, bersatu, dan yang paling penting, selalu santun dalam berjuang,” ajaknya.

Abusama juga menekankan bahwa pengukuhan ini merupakan wujud penghargaan kepada seluruh pendukung yang telah berkomitmen untuk bergabung. “Saya yakin, bersama-sama, kita bisa memenangkan Pilkada ini dengan Nomor Urut 4 yang telah diberikan kepada kita,” ungkapnya dengan penuh optimisme (ndi)

Baca Juga :   UPDATE COVID-19 OKU, Positif Menjadi 35 Orang & 6 Orang Sembuh