GUBERNUR Mendapat Kunjungan dan Bouqet Bunga Dari Kapolda Sumsel

oleh -1 views
Dialog antara Gubernur dan Kapolda Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM Didampingi Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH , Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol Edi Yudianto anjangsana ke Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan Kapolda disambut Asisten I Pemprov Sumsel Akhmad Najib dan langsung menuju ke Ruang Kerja Gubernur Sumsel dan Kapolda langsung memberikan Bouqet Bunga kepada Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun.

Gubernur Sumsel Herman Deru tidak lupa mengucapkan terima kasih dan langsung mengucapkan “Selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun” semoga Polri Jaya selalu dan selalu sukses dalam menjalankan tugas sebagai Pengayom dan Pelindung masyarakat, ujarnya.

Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel

Dalam pertemuan tersebut Kapolda tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru atas segala perhatiannya kepada Polri khususnya Polda Sumsel selama ini.

Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat dengan saling berkomunikasi satu sama lain demi menjaga keutuhan, kerukunan dan ketentraman bumi Sriwijaya yang kita cintai.

Karena mewujudkan Kamtibmas yang kondusif adalah tujuan bersama yang harus kita capai dan kita jaga secara terus menerus, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   HERMAN DERU Bagikan Secara Simbolis 2000 APD ke Rumah Sakit Rujukan