BERTAJI Bantu Hadiah dan Sembako Untuk Anak Yatim di Pengajian Al-Hidayah

oleh -79 Dilihat
Calon Bupati OKU sekaligus Tokoh Masyarakat OKU, H. Teddy Meilwansyah diajak foto foto oleh Ibu ibu pengajian PD Al-Hidayah OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pasangan Calon Bupati H. Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati OKU H. Marjito Bachri menyalurkan bantuan untuk Keluarga Besar PD  Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU. Bantuan berupa santunan untuk 15 Anak Yatim dan pemberian hadiah  pemenang lomba dalam rangka memeriahkan  peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446  H.

Penyerahkan hadiah diwakili Ketua PD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU. Hj Rosnelly Mansyurdin, SE pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446  H yang dipusatkan di Masjid Islamic Center Baturaja, Selasa (3/9/2024).

Di acara Maulid Nabi SAW 1446  H tersebut H. Teddy Mielwansyah yang sengaja diundang sebagai Tokoh Masyarakat sempat hadir sebentar, setelah sempat bersilturahmi dengan ibu-ibu pengajian Al-Hidayah,   beberapa saat kemudian  Teddy Meilwasnsyah berpamitan untuk melanjutkan kegiatannya yang sudah terjadwal,

”Mohon maaf saya tidak bisa mengikuti kegiatan sampai selesai, selamat meraayakan  peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446  H.” ucap Teddy seraya berpamitan kepada ratusan ibu-ibu pengajian Al-Hidayah utusan dari 13 Kecamatan dalam Kabupaten OKU. Teddy diundang  dalam kapasitasnya sebagai Tokoh Masyarakat OKU.

Pantauan di Masjid Islamic Center, peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446  H  yang diselenggarakan  oleh  PD  Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU di Masjid Islamic Center Baturaja berlangsung meriah. Ditandai dengan penampilan rebana ibu-ibu pengajian dilanjutkan dengan berselawat bersama.

Tampak hadir  PD Pengajian Al- Hidayah Kabupaten OKU berlaangsung meriah. dikesempatan itu juga hadir PJ Bupati OKU diwakili Asisten II H. Hasan HD, SSos, MSE, Kapolsek  Baturaja Timur AKP Hariyanto, dari Kodim 0403/OKU  Kapten Inf Surasa, Ketua MUI OKU  KH Rohmad Subeki, MSi, Tokoh Agama H. Iskandar Aziz.

Acara dibuka oleh PJ Bupati OKU diwakili oleh Asisten II Setda OKU H. Hasan HD, SSos, MSE. dalam sambutannya Assiten Setda OKU memberi apresiasi kepada PD  Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU yang sudah menghadirkan utusan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU untuk  peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446 . Syiar Islam seperti ini kata Hasan, agar senantiasa digaungkan.

Baca Juga :   Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri Canangkan 7 Program Prioritas Awal Jabat Kapolda Sumsel

Sedangkan Ketua PD  Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU, Hj Rosnelly dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi SAW 1446  H sudah diselenggarakan serangkaian  perlombaan seperti membaca Al-Quran dan lomba-lomba bernuansa Islam.

“Hadiahnya ini dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU pak Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri, Bapak berdua inilah yang membantu paket sembako untuk 15 Anak Yatim,” kata Ketua PD  Pengajian Al-Hidayah Kabupaten OKU, Hj Rosnely. (TIM)