Luar Biasa, Cabup dan Cawabup ASRI-IRWAN Ke KPU PALI Diantar Ribuan Orang

oleh -174 Dilihat
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI, H. ASRI AG, SH, MSI dan IRWAN,ST foto bersama dengan pendukungnya

PALI,Samudra.News-Setelah mengantongi SK dukungan dari Tiga partai politik, H. ASRI AG, SH, MSi yang berpasangan dengan IRWAN, ST secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Bertempat di Kantor KPU Kabupaten PALI. Kamis (29/8/2024).

Pantauan di lokasi menunjukkan antusiasme luar biasa dari ribuan masyarakat PALI, mulai dari orang Dewasa hingga millenial, yang mengantar pasangan calon dengan jargon “AIR” (Solusi Untuk PALI dan Wujudkan PALI Madani.

Sebelumnya, pasangan ASRI-IRWAN menyapa para pendukung yang telah berkumpul di Posko Induk Talang Ubi Utara sejak pagi, memenuhi area hingga ke jalan raya.

Setelah pertemuan dengan para pendukung, pasangan calon ini dikawal oleh aparat gabungan dalam konvoi yang mengelilingi Kota Pendopo Talang Ubi, sebelum akhirnya tiba di Kantor KPU PALI disambut oleh ribuan pendukung.

Ketua Tim Pemenangan ASRI-IRWAN, menyampaikan rasa terima kasih dan haru atas dukungan yang melimpah. “Kami sangat terharu dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Ini menunjukkan bahwa masyarakat percaya pada pasangan ini untuk memimpin Kabupaten PALI,” ujarnya.

Asri juga menyampaikan langkah-langkah nya bersama Irwan ST apabila terpilih di Pilkada PALI nanti, akan melakukan penataan birokrasi dengan sebaik-baiknya.”Kami juga akan meneruskan dan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang tertunda, seperti bangun sarana dan prasarana perkantoran, layanan kesehatan dan yang tidak kalah penting nya yaitu pembangunan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, ASRI mengatakan bahwa mereka juga akan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dengan cara memberikan beasiswa kepada 1000 mahasiswa setiap tahunnya. “Di samping itu, kami juga akan menyiapkan balai latihan kerja, sehingga anak-anak yang putus sekolah, Insyaallah nanti akan didik agar dapat mempunyai keterampilan, bisa bersaing di lapangan kerja,”ucapnya.

Baca Juga :   Polsek Semidang Aji Polres OKU Rutin Laksanakan Giat Jum’at Barokah

Ia juga menjelaskan alasan penundaan pendaftaran, menyatakan bahwa pihaknya perlu mengakomodasi dukungan yang terus mengalir. “Hari ini kami bisa mendaftar setelah mendapatkan dukungan dari tiga partai politik PDIP, Golkar dan PKB, relawan, dan masyarakat,” tambahnya.

Pasangan AIR, dalam kesempatan yang sama, juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Kami sangat terharu dengan antusiasme masyarakat. Ini bukan rekayasa, dukungan ini nyata dan sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat konvoi tersebut dan meminta doa restu dari masyarakat PALI untuk kemenangan pasangan ASRI-IRWAN.

Sementara IRWAN, ST sebagai calon Wakil Bupati yang mendampingi ASRI juga menambahkan bahwa pencalonan mereka berdua di Pilkada PALI merupakan bentuk pengabdian sebagai putera daerah yang siap menawarkan solusi untuk PALI.

“Saya bersama Pak ASRI terpikirkan, bahwasanya pemimpin itu adalah amanah, bahwasanya pemimpin itu adalah Ibadah. Karena itu AIR (Asri-Irwan) akan memberikan solusi untuk Kabupaten PALI jika terpilih di Pilkada nanti,” kata Irwan.

Foto bersama H. ASRI AG, SH, MSi – IRWAN, ST betrsama istri masing masing saat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Bertempat di Kantor KPU Kabupaten PALI. Kamis (29/8/2024).

Irwan juga menyampaikan janjinya bersama Asri jika terpilih nanti akan mengatasi persoalan Air bersih di Kabupaten PALI. ”Yang selama ini Air PDAM cuma hidup seminggu sekali secara bergilir setiap zona. Jika kami terpilih Insyaallah Air akan mengalir selama 24 jam,”ujarnya.

ASRI-IRWAN (AIR) juga menyinggung soal Pembangunan. Dengan majunya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Bahwa Ia punya peranan strategis, punya kesempatan sama memberikan kontribusi terbaik untuk daerah,” katanya.

Lebih jauh, ASRI-IRWAN mengaku Pihaknya berkomitmen membangun Kabupaten PALI dengan penuh cinta. “Karena kami cinta masyarakat Kabupaten PALI. Sesuai dengan jargon yang kami buat, Yaitu AIR yang mana kami akan mengalirkan Air dari atas untuk sampai ke tingkat yang bawah.

Baca Juga :   Program Bedah Rumah: 1.248 Unit Rumah Yang Sudah Menjadi Rumah Layak Huni

Kemudian pasangan ASRI-IRWAN (AIR) akan segera membangun kantor Bupati PALI. Jika meraka