Mantan Kades Air Paoh Edy Polo dan H. Ibrahim Lubuk Batang Dukung Penuh Paslon OKU BERTAJI

oleh -434 Dilihat
Cawabup OKU Ir. H. Marjito Bachri diapit oleh mantan Kades Air Paoh Edy Polo dan Tokoh Masyarakat Lubuk Batang, H. Ibrahim

BATURAJA,Samudra.News-Bakal Calon Wakil Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri yang berpasangan dengan H. Teddy Meilwansyah, STTP, MM, MPd melakukan kunjungan ke Dua Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Peninjauan.

Di Tegal Arum Kecamatan Baturaja Timur, Ir. H. Marjito Bachri dan rombongan menghadiri undangan Safari Ekaristi Wanita Katolik Republik Indonesia DPC Keluarga Kudus Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon.

Kemudian melanjutkan kunjungan menghadiri resepsi pernikahan di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian safari politik Kang Jito, yang tengah bersiap untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati OKU yang berpasangan dengan H. Teddy Melwansyah dalam Pilkada mendatang.

Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri foto bersama wanita katolik dari Tegal Arum, Batu Putih, Merbau, Batumarta dan Baturaja di Tegal Arum Kelurahan Sepancar, Baturaja Timur-OKU

Kedatangan Kang Jito dan rombongannya disambut hangat oleh sejumlah Tokoh Masyarakata dan Tokoh Pemuda di Desa Saung Naga Peninjauan serta masyarakat setempat. Sambutan penuh keakraban ini menjadi momen penting di mana Kang Jito berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Usai dari Saung Naga Peninjauan Kang Jito kembali lagi ke Baturaja tepatnya di Hotel BIL Baturaja menghadiri konsolidasi Kader PKS dalam rangka menghadiri Pelantikan Relawan ”TEMANKU” kepanjangan dari Teddy Meilwansyah-Marjito Bachri Untuk OKU.

Dalam pertemuan tersebut, Kang Jito menyampaikan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada sebagai Calon Wakil Bupati OKU. Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari Partai PKS OKU dan kadernya, sebagai bagian dari upayanya untuk membangun Kabupaten OKU menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera, ujarnya.

Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri foto bersama kedua mempelai dan panitia resepsi pernikahan di Desa Saung Naga Peninjauan

”Dengan kerja sama kita dengan PKS, Kader dan masyarakat, kita yakin OKU akan maju dan sejahtera untuk ke depannya. Saya siap bekerja dengan PKS, Kader dan masyarakat untuk membangun Kabupaten OKU yang kita cintai ini,” ujar Kang Jito dengan penuh keyakinan. Minggu (25/08/2024).

Baca Juga :   Kuryana Azis Hadiri Pelantikan 4 Penjabat Kades di Kecamatan Lubuk Batang

Usai mengahdiri Pelantikan Relawan PKS ”TEMANKU”, kang Jito mampir ke rumah mantan Kepala Desa Air Paoh yakni Edy Polo dan para Tokoh Masyarakat Air Paoh bahkan Tokoh Masyarakat Lubuk Batang yakni H. Ibrahim (Singa Tua) yang hadir langsung dalam pertemuan itu memberikan tanggapan positif terhadap niat Teddy-Marjito untuk maju di Pilkada OKU mendatang.

Mereka mengapresiasi kerja keras Teddy Meilwansyah yang selama menjadi PJ Bupati OKU dan Ir. H. Marjito selama menjabat sebagai Ketua DPRD OKU yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang.

Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri bersama Pengurus PKS OKU dan Tim Relawan TEMANKU

Salah satu tokoh masyarakat Air Paoh dan pernah menjadi Kepala Desa Air Paoh, Edy Polo dalam perbincangannya dengan Kang Jito, menyampaikan rasa terima kasih atas infrastruktur yang telah terbangun selama ini. Ia juga menekankan bahwa salah satu kebutuhan mendesak masyarakat saat ini adalah perbaikan infrastruktur jalan yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

Edy Polo menyampaikan langsung kepada Kang Jito apabila nanti terpilih menjadi kepala daerah OKU, apa yang menjadi kendala dan keinginan dari masyarakat. Mudah-mudahan nantinya apa yang kita sampaikan bisa terlaksana, ujarnya saat di wawancarai oleh awak media ini usai pertemuan.

Senada dengan itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Batang yang sempat hadir di acara silaturahmi tersebut yang bernama H. Ibrahim menyampaikan pandangannya mengenai sosok Paslon BERTAJI. Ia menilai bahwa mareka adalah sosok yang tulus dan ikhlas dalam berjuang untuk masyarakat.

Mantan Kepala Desa Air Paoh, Edy Polo dan Cawabup OKU, Ir. H. Marjito Bachri di rumah Edy Polo

Beliau mengungkapkan bahwa selama Teddy-Marjito menjabat sebagai PJ Bupati OKU dan Ketua DPRD OKU, mareka telah menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tugas dengan baik sebagai Eksekutif dan Legislatif.

”Keikhlasan ini terlihat dari keinginan beliau maju sebagai Calon Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU. Beliau orangnya komitmen dalam melaksanakan tugasnya. Dan yang paling ikhlas adalah Ir. H. Marjito Bachri yang dari awal ingin mencalonkan diri sebagai Bupati kemudian menajadi Wakil Bupati. Saya secara pribadi mengucapkan salut pada dia, ujarnya.

Baca Juga :   Yonkav 5/DPC Karang Endah Berikan Ucapan Salam Presisi Ke Polsek Lembak

Terakhir dari Calon Wakil Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan, dukungan dari tokoh masyarakat ini menjadi modal penting bagi kami dalam langkahnya menuju Pilkada OKU. Kang Jito berharap dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, insya Allah kamin dapat merealisasikan visi untuk membawa OKUI menjadi lebih baik dan sejahtera.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi kesempatan bagi Kang Jito untuk mendengar langsung aspirasi dan harapan masyarakat. Dengan demikian, ia dapat merumuskan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat jika terpilih sebagai Kepala Daerah mendatang bersama Pak Teddy, pungkasnya. (yudi)