DPP Golkar Beri Rekomendasi Ke H. Asri AG-Irwan, ST Maju Di Pilkada PALI

oleh -991 Dilihat
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyerahkan SK Rekomendasi Partai Golkar kepada H. ASri AG, SH, MSi didampingi oleh Ketua DPD Golkar Sumsel, Bobby Adhitya Rizaldi, serta Yudha Novanza, Calon Anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sumsel 1, dan Irwan, ST, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno, SE.

JAKARTA,Samudra.News-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK), yang menetapkan pasangan calon untuk Pilkada Kabupaten PALI 2024. Bertempat di Kantor DPP Golkar Jakarta, Senin (5/8/2024).

Surat keputusan ini diserahkan langsung oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu, didampingi oleh Ketua DPD Golkar Sumsel, Bobby Adhitya Rizaldi, serta Yudha Novanza, Calon Anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sumsel 1, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno, SE.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, penetapan pasangan H. Asri AG, SH, MSi sebagai calon Bupati PALI dan Irwan, ST sebagai calon Wakil Bupati PALI merupakan bagian dari strategi Partai Golkar untuk memperkuat posisi mereka di tingkat daerah.

DPP Partai Golkar mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh kader dan simpatisan untuk menyukseskan pencalonan ini. Penetapan paslon ini menandai langkah awal dalam persiapan kampanye dan strategi untuk Pilkada 2024 mendatang.

DPP juga menegaskan bahwa keputusan ini bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar. Tindakan yang bertentangan dengan keputusan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan organisasi yang berlaku, ujarnya.

Pasangan H. Asri AG, SH, MSi sebagai calon Bupati PALI dan Irwan, ST sebagai calon Wakil Bupati PALI

Dengan diterbitkannya SK ini, semua surat instruksi dan surat tugas DPP Partai Golkar sebelumnya dinyatakan tidak berlaku.  DPD Partai Golkar Kabupaten PALI kini diharapkan untuk menindaklanjuti keputusan ini dengan mendaftarkan pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum setempat sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Ditempat yang sama bakal Calon Bupati PALI, H. Asri AG, SH, MSi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Golkar kepada pasangan calon Asri-Irwan untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI tahun 2024.

Baca Juga :   Bupati OKUT Enos Rakor Dengan Menko Maritim dan Investasi Tentang Perkebunan Sawit

Asri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD PALI itu mengaku optimis, dengan dukungan yang didapat dari Partai Golkar, bisa memenangi Pilkada PALI tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini resmi kami mendapat rekomendasi atau diusung dari Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI. Tentu ini menjadi langkah awal yang baik untuk meraih kemenangan di Pilkada PALI,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Irwan, ST Calon Wakil Bupati PALI bahwa rekomendasi dari Partai Golkar ini merupakan jawaban dari harapan dan keinginan masyarakat kepada pasangan calon Asri-Irwan.

“Alhamdulillah syukur, Allah SWT telah menjawab harapan dan keinginan masyarakat PALI. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat hingga para pedagang pelaku UMKM, dan semuanya yang telah memberikan dukungan kepada kami (Asri-Irwan, Red). Hari ini Partai Golkar, resmi memberikan rekomendasi kepada kami. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik untuk Solusi bagi Kabupaten PALI, mewujudkan PALI Madani,” terang Wakil Ketua I DPRD PALI itu, pungkasnya. (Tim)