Abusama, SH, dan H. Misnadi (ABDI) Disambut Antusias Warga Kecamatan Banding Agung dan BPRRT OKUS

oleh -459 Dilihat
Warga berjubel ingin melihat secara langsung calon pemimpin Kabupaten OKU Selatan periode 2024-2029

BANDING AGUNG OKUS,Samudra News-Bakal Calon (Balon) Bupati OKU Selatan periode 2025-2030, Abusama, SH, dan H. Misnadi, mengadakan temu kangen bersama masyarakat Desa Sidodadi, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (19/07/2024).

Kedatangan pasangan bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama, SH, dan H. Misnadi (ABDI) disambut hangat oleh masyarakat di halaman rumah salah satu tokoh masyarakat setempat.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengadakan diskusi kecil sambil menikmati kopi.

Dalam pertemuan itu, warga yang sudah mengetahui bahwa pasangan Abdi adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati OKU Selatan memberikan respon positif serta dukungan penuh.

“Kami, masyarakat Desa Sidodadi, Kecamatan Banding Agung, siap sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan ABDI pada Pilkada nanti,” tegas Tumijo, salah satu tokoh masyarakat setempat.

Bakal calon Bupati OKU Selatan, Abusama, SH didampingi istri tercinta saat bersama warga Desa

Tumijo menambahkan bahwa masyarakat Desa Sidodadi selalu mengingat jasa Almarhum Hj. Sumiyati yang sangat memperhatikan desa ini saat menjabat sebagai Bupati selama dua periode.

“Kami tidak akan lupa sejarah yang telah diukir oleh Almarhum Hj. Sumiyati. Desa Sidodadi sangat diperhatikan oleh beliau dan mantan Bupati H. Muhtadin,” katanya.

“Karena yang akan maju pada Pilkada kali ini adalah anak dari tokoh tersebut, tentu kami akan terus melanjutkan perjuangan ini,” tambahnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Abusama, SH, dan H. Misnadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sidodadi.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah bersedia mendukung kami. Kami percaya bahwa Desa Sidodadi merupakan bagian penting dari Samudera. Kami sangat menghargai dukungan ini dan mohon doa restunya,” tandasnya. (Tim)

Baca Juga :   Pjs Bupati OKU Hadiri Pelatihan Kompetensi Pendidik & Tenaga Kependidikan PAUD