Pengembalian Berkas Calon Bupati OKU, Ir. H. Marjito Bachri Diterima Tim Penjaringan PDIP

oleh -199 Dilihat
Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU menerima Pengurus DPC Partai Gerindra

BATURAJA,Samudra.News-Bakal Calon Bupati Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri yang diwakili Pengurus Partai Gerindra OKU Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos. Pengembalian  berkas pencalonan bakal Calon Bupati Kabupaten OKU dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP, Jum’at (31/5/2024).

Dari pantauan media kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Gerindra OKU Parwin, Sekretaris Bappilu Gerindra OKU Eko Sungkono Patra, SE, MSi dan kader partai Gerindra lainnya. Sedangkan dari DPC PDIP OKU yang diwakili oleh Win Kusuma dan  Kader PDI Perjuangan lainnya.

Ketua OKK Gerindra Emroni, SSos mengatakan, permohonan maaf dari Ir. H. Marjito Bachri dan beliau menitipkan salam buat Pengurus dan Kader PDIP OKU karena saat ini Ketua DPC Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri yang sekaligus Calon Bupati OKU periode 2024-2029 tidak dapat hadir langsung karena masih ada kegiatan di Jakarta.

Ketua OKK dan Pengurus DPC Gerindra OKU serahkan berkas pencalonan Ir. H. Marjito Bachri sebagai Bupati OKU

“Alhamdulillah saya ditemani kawan-kawan dari Pengurus DPC Gerindra OKU, hadir di Sekretariat DPC PDIP ini untuk melakukan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati OKU yakni atas nama Ir. H. Marjito Bachri,” ujarnya.

Pengembalian formulir ini sebagai langkah keseriusan Ir. H. Marjito Bachri atau yang biasa disapa Kang Jito untuk maju sebagai bakal Calon Bupati OKU dihadapan pendukungnya dan segenap Pengurus DPC dan kader PDI Perjuangan.

Ditambahkan Emroni, ia menegaskan Ir. H. Marjito Bachri sudah lama dan kometmen terhadap kebulatan sikapnya maju pada Pilkada tahun ini. Tekad yang bulat itu lahir dari berbagai kesiapan yang sejauh ini sudah dilakukan, diantaranya berdasarkan hasil survey dari lembaga nasional.

Serta didukung dengan pengalaman yang pernah Kang Jito lalui selama ini baik sebagai pengusaha di Jakarta maupun setelah menjadi Anggota Dewan, menjadikan Kang Jito semakin siap dan yakin memenangkan pertarungan Pilkada yang akan dihelat pada November tahun ini.

Baca Juga :   HUT Ke-77 PGRI Dimeriahkan Parade Drumband dan Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat
Win Kusuma, Tim penjaringan dari PDIP OKU jelaskan SOP yang berlaku di PDI Perjuangan kepada Pengurus DPC Gerindra OKU

Berbekal pengalaman Kang Jito selama ini menempatkan keyakinannya sebagai bakal calon yang siap lahir bathin, kami yakin Kang Jito bakal mengembalikan kejayaan dan kemajuan di Kabupaten berjuluk “Bumi Sebimbing Sekundang” ini, kata Anggota Dewan dari Dapil 4 OKU ini.

Ditempat yang sama, Pengurus DPC PDIP OKU Win Kusuma menyampaikan atas nama Ketua dan semua pengurus DPC PDIP OKU berterima kasih atas kedatangan Pengurus DPC Gerindra dan rombongan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan OKU.

Ditambahkan Win Kusuma, berkas yang diserahkan Ketua OKK Gerindra atas nama bakal Calon Bupati Ir. H. Marjito Bachri ini akan kami lakukan verifikasi dan diproses serta akan disampaikan ke DPP PDI Perjuangan.

Siapapun orangnya nanti yang dipercaya oleh DPP PDIP akan didukung oleh Pengurus DPC PDIP OKU. Ia juga mengatakan bahwa berkas pencalonan ini akan sampai ke DPP PDIP, namun hasilnya nanti kita sama-sama tidak tahu karena itu merupakan kewenangan Ketua Umum PDIP. Namun prosesnya akan kami kawal hingga ke DPP PDIP, pungkasnya. (yudi)