Abusama, SH Disambut Hangat Warga Kecamatan Ulu Danau dan Sindang Danau

oleh -450 Dilihat
Abusama saat melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan perwakilan Tokoh Masyarakat

SINDANG DANAU-OKUS,Samudra News-Guna mempererat hubungan dengan masyarakat,  Abusama, SH melakukan kunjungan Silaturahmi ke Desa Ulu Danau dan Desa Muara Sindang, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Kedatangan Abusama, SH disambut dengan antusias oleh warga kedua desa tersebut, sesuai harapan akan kehadiran Abusama.

Abusama, SH datang bersama istri tercintanya Yohana Yuda Yanti, SE putri dari mantan Bupati OKU Selatan dua periode, dan tujuan kehadiran Abusama dan Istri bersama rombongan untuk mempererat tali silaturahmi.

Abusama, SH Pemimpin ke depan OKU Selatan

Iwan, warga Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan Abusama beserta rombongan dari Kota Muaradua, ujarnya.

“Kami tahu beliau adalah sosok yang berpengalaman dan tulus dalam membantu masyarakat. Kami menilai beliau sebagai pemimpin yang cocok dan berkeperibadian yang mumpuni,” tambahnya.

Herman, warga lainnya, juga menekankan bahwa seluruh warga menyambut kedatangan Abusama dengan baik.

“Kami sangat senang menyambut beliau di sini. Abusama adalah sosok yang memiliki kemampuan kepemimpinan yang luar biasa, kami berharap dan mendoakan semoga beliau menjadi pemimpin di Bumi Serasan Seandanan” pungkasnya. (Nov)

Baca Juga :   Penusuk Polisi Asal PALI Diamankan Team Jatanras Polda Sumsel