Wakapolres OKU, Kompol Yulifikri Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 di Pemkab OKU

oleh -144 Dilihat
Wakapolres OKU bersama Sekda dan Wakil Ketua DPRD OKU di HUT Pahlawan ke 78

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH, diwakili Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, SH, menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 Tahun 2023. Bertempat di Halaman Pemkab OKU. Jum’at (10/11/2023).

Hari Pahlawan Ke-78 yang jatuh tepat pada hari Jum’at (10/11/2023), Pemerintah Kabupaten Oku bersama Instansi terkait mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 yang mengambil Tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dipimpin oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine yang diikuti oleh Gabungan Perwira TNI-Polri dan Kepala OPD Pemkab OKU, Sat Pol PP, Dishub, Aparatur Sipil Negara (ASN), BPBD dan Team Korsik.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH, diwakili Wakapolres OKU Kompol Yulfikri, SH, mengatakan menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI,

Seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugukan orang lain dan sebagainnya.

Semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada waktu itu hendaknya dijadikan teladan oleh generasi saat ini dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bersifat membangun serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Wakapolda Buka FGD Yang Bertema “Tujah Apakah Budaya”