4 Panti Asuhan Dikunjungi Personel Polda Sumsel Di Jum’at Berkah

oleh -129 views
Kunjungan di Panti Asuhan Restu Bunda

PALEMBANG-Polda Sumsel kali ini melaksanakan giat “Jumat Berkah Polda Sumsel Berbagi” yang dipimpin Wadir Binmas AKBP. Syafaruddin AS, MSi.

Didampingi Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Sumsel AKBP. Azam Himawan, SH, SIK beserta Anggota  membagikan bingkisan berupa Sembako, ke 4 Panti Asuhan dalam Kota Palembang, Jumat (20/3/2020).

Dari pantauan media acara yang dikunjungi Wadir Binmas Polda Sumsel yakni ke Panti Asuhan Restu Bunda Jalan Basuki Rahmat/Swadaya Lorong Sukadarma III Palembang.

Ke dua Panti Asuhan Kurnia Ilahi Jalan Rimba Kemuning lorong Serasan Sekate No. 400 RT. 24 RW. 03 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang.

Kemudian Panti Asuhan Adelia Jalan Swadaya No. 22 RT. 12 RW. 04  Keluraha Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang dan yang ke empat Panti Asuhan Yassir Rizki  Kemuning Palembang.

Selain memberikan bingkisan dan beras, juga diberikan pengertian dan pencegahan tentang Virus Corona yang sedang berkembang saat ini dengan pola hidup yang sehat, sering mencuci tangan, memakai masker bila batuk atau bersin-bersin, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Gubernur & Kapolda Sumsel Tinjau Operasional Tol Palembang-Kayu Agung