Wakapolda Sumsel Beserta Tim Ikuti Lomba Lari Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020

oleh -137 Dilihat
Wakapolda mampiri anak-anak Bali yg menonton

SANUR BALI-Polda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH beserta tim sebanyak 22 personel Polda Sumsel turut serta mengikuti lomba lari Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari, Sanur-Bali, (15/2/2020).

Sedangkan lomba lari Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 dengan kategori rute lari berjarak 5K, 10K dan 14K. Sedangkan untuk lari 10 K dilepas langsung Ibu Mendagri Ny. Tito Karnavian.

Tim dari Polda Sumsel menggunakan “Tanjak penutup kepala dan kain Jumputan” dilengan tangan merupakan ciri khas yang dibawa menandakan peserta dari Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang dengan ciri budayanya.

Lomba lari tersebut melalui rute Start Pantai Mertasari-belok kiri Jalan Tirta Empul-belok kanan Jalan Mertasari-belok kanan Jalan  Cemara-lurus Jalan Danau Tamblingan-Jalan Danau TOBA.

Wakapolda finish lari 10K Bali Bhayangkara

Kemudian menuju Jalan Danau Buyan-Simpang McD belok kiri-Jalan Bypass Ngurah Rai-belok kiri Jalan Danau Poso-belok kanan Jalan Sekarwaru-belok kanan Jalan Mertasari-lurus sampai Jalan Pengembak lalu belok kiri-finish di Pantai Mertasasi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan domestik dan internasional ke Bali yang pada akhirnya dapat menambah devisa negara. Dengan mengambil tema ”Run With Your Heart” dengan semboyan “Pride Respect & Generosity”.

Lomba lari yang berlangsung sore hari hingga matahari terbenam yang diikuti ribuan peserta dari berbagai usia dan profesi yang ingin  menginspirasikan dirinya untuk aktif dan mulai menjalani kehidupan yang lebih sehat, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Kabag Ops Polres PALI Larang Wartawan Liputan Pesta Rakyat HUT RI Ke-78