Wabup OKU Timur Bersilaturahmi Ke SMP Nurul Mustaqin

oleh -22 views
Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH

MARTAPURA,Samudra.News-Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH berkunjung ke SMP Nurul Mustaqin Bandar Jaya Kecamatan Buay Pemuka Peliung. Selasa (14/12/2021).

SMP Nurul Mustaqin adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMP di Bandar Jaya, Kec. Buay Pemuka Peliung, OKU Timur, Sumatera Selatan. Dalam menjalankan kegiatannya, SMP Nurul Mustaqim berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan proses pembelajaran dilakukan pada pagi hari selama 6 hari.

Kedatangan Wakil Bupati OKU Timur sangat disambut baik, hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan bagi dewan guru dan para siswa bisa berkunjung ke sekolah mereka. Pada kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi sekaligus menyerap aspirasi, serta masukan dari pihak sekolah dalam upaya untuk memajukan dunia pendidikan.

Wakil Bupati OKU Timur juga sangat peduli akan kemajuan pendidikan karena pendidikan merupakan modal terbesar dalam membina karakter siswa untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Pendidikan juga mengajarkan banyak ilmu untuk selalu mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Dalam arahannya Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menyampaikan kepada seluruh siswa bahwa dalam proses pembelajaran di zaman Covid-19 ini kita harus terus mematuhi protokol kesehatan sehingga proses pembelajaran akan terus berjalan.

Kalian adalah penerus bangsa, jadilah siswa yang memiliki karakter yang baik dan teruslah belajarlah sampai kalian mencapai cita-cita, pungkasnya (red).

Baca Juga :   KAPOLDA PIMPIN Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19