TUKANG OJEK Berusia Senja Tewas Dengan 11 Tusukan di Areal GOR Baturaja

oleh -188 Dilihat
Polisi periksa TKP tukang ojek yang di begal

BATURAJA, Samudra.News-Seorang tukang ojek bernama M. Derun (69) beralamat di RS. Bungur RT. 11 RW. 05 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur ditemukan tewas dengan 11 luka tusuk di sejumlah bagian tubuh di jalan menuju GOR Baturaja, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 06. 00 WIB.

Korban diduga ditusuk menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang diduga begal/penumpangnya. Berdasarkan keterangan dari keluarga korban yaitu menantu korban atas nama Edi Sukardi bin Sahlan (43), Tukang Gigi, GG. Mangga 2 RT. 12 RW. 05 Kelurahan Sukajadi Kec. Baturaja Timur OKU menerangkan:

Korban merupakan tukang ojek dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo Fit Warna Hitam, biasanya korban keluar dari rumah ngojek jam 05.00 WIB dan biasa mangkal di depan Lorong Duku Bakung dan mangkal di Simpang 3 RS. Bungur dekat SD IT Al Azhar, ujarnya.

Tukang ojek yang meninggal tersebut pertama kali ditemukan oleh Mulyadi (43) dan Wasriono, tenaga honorer pengelola GOR Baturaja, sekitar Jam 06.00 WIB, Selasa (12/5/2020) dan langsung melapor ke Polsek Baturaja Timur.

Korban saat diotopsi di Rumah Sakit Umum Baturaja

Belum diketahui motif pasti dari pembunuhan ini, tapi dugaan sementara menyimpulkan jika pria tua tersebut adalah korban perampasan atau pembegalan. Karena selain tubuh korban penuh dengan bekas luka tusukan, dilokasi juga tidak ditemukan sepeda motor milik korban yang digunakan untuk ngojek.

Setelah dibawa ke rumah sakit, berdasarkan dari hasil visum pihak rumah sakit ditemukan 11 luka tusuk pada tubuh korban. Diantaranya, 6 dipunggung, 2 dada kiri, 2 rusuk kiri dan 1 dipinggang yang diduga menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Adapun beberapa barang bukti (BB) milik korban yang diamankan Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Berupa, 1 unit HP merk nokia warna Hitam, 2 buah helm merk honda warna hitam dan merk ganz warna Putih.

Baca Juga :   Heri Martadinata Pimpin Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Ke-16 OKU Selatan

Kemudian, 1 lembar baju kaos tangan panjang warna kuning, 1 lembar rompi warna orange, 1 lembar celana panjang dasar warna biru dongker, 1 pasang sepatu warna Quiksilver, 1 pasang kaos kaki warna hitam, 1 pasang sarung tangan warna hitam, 1 lembar masker warna hitam, pungkasnya (yudi).