Tiga Pejabat Pemkab OKU Resmi Dilantik PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah

oleh -359 Dilihat
PJ BUpati bersama Forkopimda di ruang kerja Bupati OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab OKU. Bertempat di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (27/09/2023).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dan Forkopimda lainnya, Kakan Kemenag, Sekda OKU Dharmawan Irianto, Asisten I II&III, Staf Ahli I II&III, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Camat Se-Kab.OKU, Lurah Se-Kabupaten OKU.

Adapun yang  dilantik yaitu Drs. Januar Effendi M.I.Kom diangkat dalam Jabatan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten OKU. Ahmad Yamin, ST, MM., diangkat dalam Jabatan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten OKU. dan Ardiyansyah Danial, ST., diangkat dalam Jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten OKU.

Foto bersama Pejabat yang dilantik bersama PJ Bupati dan Forkopimda

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan suatu proses biasa bagian penyegaran sehingga ilmu dan pengalaman ditempat bekerja sebelumnya dapat di sebar luaskan di tempat lain.

Proses ini telah melalui tahapan yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, kami yakin dan percaya hasilnya juga dapat dipertanggung jawabkan.

Selanjutnya, diharapkan kepada kita semua agar dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, jabatan ini merupakan titipan yang harus kita jaga dengan baik sesuai dengan Tupoksi yang telah diberikan.

Semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kepentingan masyarakat. “Buatlah inovasi dan trobosan agar amanah yang diberikan kepada kita ini dapat maksimal kita jalankan”, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah ATM