Terima Kasih Warga Air Gading Masih Setia Dengan BEKERJA

oleh
Kuryana Azis silaturahmi di kediaman Ketua PAC PDIP

BATURAJA,Samudra.News-Kunjungan dan silaturahmi Drs. H. Kuryana Azis didampingi Camat Baturaja Barat Heriyamin, MSi di Kelurahan Air Gading. Bertempat di Rumah Tokoh Masyarakat Yusron Lukman Kelurahan Air Gading, Baturaja Barat-OKU, Jum’at (11/9/2020).

Dalam kunjungan dan silaturahmi Kuryana Azis ini sekaligus temu kangen dengan warga Air Gading, yang didampingi Lurah Air Gading, Camat Baturaja Barat, Kadis Ketahanan Pangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Tuan rumah Yusron Lukman dalam sambutan menyampikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati beserta rombongan bisa hadir dalam rangka silaturahmi dan temu kangen dengan kami di Air Gading Kecamatan Baturaja Barat.

Yusron menambahkan, di Air Gading ini terdapat 16 RT dan 4 RW, karena dalam pandemi Covid-19 ini kami hanya mengundang tidak lebih 100 orang. Yang diundangpun adalah perwakilannya saja, ujarnya.

Kuryana bersama Ketua Tokoh Masyarakat Air Gading

Ia juga mengenalkan kembali dirinya saat ini masih sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Baturaja Barat. Dahulu juga PDIP juga mengusung Kuryana Azis, pada waktu itu Pasangan Kuryana-Johan memperoleh suara 74 %. Dia mengajak warga Air Gading untuk pasangan Incumbent perolehannya jangan menurun, harapnya.

Untuk apa milih kotak kosong, orangnya juga tidak ada. Sipat orang Indonesia sangat mudah termakan isu hoax. Kalau Bapak ibu memilih kembali Kuryana-Johan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, kalau mareka lupa dengan Air Gading saya yang akan pasang badan, tegasnya.

Ditempat yang sama Kuryana Azis dalam sambutannya, terima kasih kepada warga Air Gading yang masih setia kepada saya. Begitupun dengan adidinda Yusron Lukman ini orangnya setia dan melitan, tidak pernah berganti-ganti partai, pujinya.

Kepada Ibu-ibu juga berterima kasih karena karena dengan kehadiran saya mengganggu waktu istirahatnya. Ia melanjutkan, menjadi Bupati diperiode ini tidak sampai 5 tahun, namun bagi kami dengan Johan tidak menjadi masalah yang terpenting kami dapat meneruskan pekerjaan yang tertunda, ujarnya.

Baca Juga :   Artis Rara Lida Akan Meriahkan Puncak Hari Jadi OKU Selatan Ke-16
Kuryana Azis bersama Ibu-ibu Air Gading

Perkembangan Covid-19 di Kabupaten OKU terkonfirmasi positif sebanyak 74 kasus, tingkat kesembuhan 52 orang dan angka kematian 7 orang. Isolasi mandiri sebanyak 8 orang dan pasien yang dirawat di Rumah Sakit sebanyak 7 orang.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, saya selaku Ketua Satgas Covid-19 OKU dan juga menjabat Bupati telah mengeluarkan Perbup No.52 tahun 2020 tentang penegakkan disiplin dan penegakkan hukum Covid-19. Sebelum Perbup itu diberlakukan, dituntut peran serta kita semua untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Sekarng ini jangan dulu bersalaman apalagi cipika cipiki, karena kita tidak tahu orang tersebut statusnya orang tanpa gejala (OTG). Kabupaten OKU sekarang menjadi Zona Orange, perlu kita waspadai. Covid-19 sekarang ini belum ada obatnya, saat ini masih coba-coba, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati dalam silaturahminya mengajak warga Air Gading agar menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang agar Aman, Damai dan Sehat. Alhamdulillah Paslon Kuryana-Johan didukung semua Parpol yang ada di DPRD OKU dan ditambah 3 Parpol non Parlemen, pungkasnya (yudi).