Teddy Meilwansyah: Walau Kuryana Azis Telah Tiada, Jangan Putus Tali Silaturahmi

oleh
Taqziah mengenang 40 hari meninggalnya Kuryana Azis

BATURAJA,Samudra.News-Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH mengikuti acara Takziah Hari ke-40 atas Meninggalnya Almarhum H. Kuryana Azis Bin Abdul Azis serta dilanjutkan Buka Puasa Bersama, Sholat Maghrib, Sholat Isya berjamaah dan Sholat Tarawih. Bertempat di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Sabtu (17/04/2021).

Selain Plh. Bupati OKU acara itu juga dihadiri oleh Forkopimda OKU, Anggota DPRD OKU, Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat Dan Lurah, Kakanmenag, BUMN/BUMD,

Kemudian para Komisioner KPU, Para Anggota Bawaslu, Ketua MUI OKU, Baznas OKU, FKUB, Ketua Organisasi Pemuda, Ketua Organisasi Islam Kab.OKU, Para Pengurus Organisasi wanita di Kabupaten OKU serta Undangan lainnya.

Tuan Rumah H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini tepat 40 Hari Ayahanda Drs. H. Kuryana Azis kembali ke Sang Ilahi meninggalkan kita semua. Beliau meninggal dunia pada 8 Maret 2021 kurang lebih pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Sambutan H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM

Saya Selaku mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah bersedia untuk menyelenggarakan 40 hari atas meninggalnya Ayahanda tercinta Drs. H. Kuryana Azis, ujarnya.

Permohonaan maaf apabila selama Ayahanda menjalankan tugas di Kabupaten OKU dan dalam pergaulan sehari-hari ada kekhilafan dan kesalahan Bapak/Ibu Saudara sekalian. Mohon kiranya dimaafkan agar Ayahanda dapat tenang dan ditempatkan ditempat terbaik di Sisi Allah SWT.

Harapan kami sebagai keluarga mudah-mudahan Ikatan tali Silahturahmi, Komunikasi yang baik antara keluarga dan Bapak Ibu sekalian dapat tetap terus terjaga terjalin sampai kapanpun, katanya.

Acara dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah dengan Imam Drs. H. Admiati Somad (Ketua MUI OKU).

Baca Juga :   Dr H Achmad Tarmizi Membuka Secara Resmi, Rapat Kerja Dewan Pengurus Korpri OKU

Karena kondisi tidak memungkinkan akibat hujan angin yang sangat deras, maka untuk Sholat Isya dan Tarawih dilaksanakan di tempat masing-masing, pungkasnya (yudi).