Teddy Meilwansyah Undi Kupon Doorprize Bagi Yang Vaksinasi I, II dan III

oleh -233 Dilihat
Kadin Kesehatan OKU Andi Prapto Dimulyo, SKM, MM serahkan hadiah ke Camat Baturaja Timur

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah pimpin Acara Pengundian Kupon Vaksinasi I, II dan III (Boster) Kabupaten OKU. Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. Sabtu (2/04/2022).

Turut hadir,Perwakilan Polres OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Asisten I Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kadin Kesehatan Andi Prapto Dimulyo SKM, MM dan Kepala OPD Terkait, Camat Se-Kabupaten OKU, Puskesmas Se-Kabupaten OKU, BPR Baturaja, BSB Baturaja, Serta Undangan Lainnya.

Kadin Kesehatan OKU Andi Prapto Dimulyo, SKM, MM menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan jajaran Pemkab OKU bersama instansi vertikal yang ada di Kabupaten OKU ini telah berhasil mencapai angka 91,20 persen.

Capaian ini tentunya melebihi target yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat yaitu sebesar 70 persen untuk setiap daerah, tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak, mulai dari Forkopimda OKU, Polres OKU, Kodim 0403/OKU, hingga BIN Sumsel yang turut mensukseskan vaksinasi di Kabupaten OKU, ujarnya.

Bahkan para pihak terkait tersebut bekerja keras mengajak masyarakat untuk divaksinasi dengan jemput bola hingga ke Desa-Desa agar mencapai target sasaran yang ditetapkan Pemerintah.

Dalam hal ini juga Dinas Kesehatan OKU meluncurkan program gebyar keroyok vaksin berhadiah yang sampai saat ini masih terus dilaksanakan di 18 Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten OKU, tentunya juga setiap warga yang telah melakukan vaksinasi ini akan diberikan kupon Doorprize hadiah yang diundi seperti sekarang ini, imbuhnya.

Ditempat yang sama Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan Pemkab OKU bersama Forkopimda OKU dan seluruh pihak yang telah berkontribusi membantu menggelar keroyok vaksinasi berhadiah Doorprize yang hadiah utamanya adalah satu unit motor.

Plh. Bupati serahkan hadiah bagi pemenang doorprize

Hal ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah bersama instansi vertikal untuk menarik minat masyarakat yang ada di Kabupaten OKU untuk divaksinasi Covid-19, setiap masyarakat yang melakukan vaksinasi di Puskesmas.

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Lepas Kontingen Kwarcab OKU Ikuti Perkemahan Wirakarya Sumsel di Muratara

Serta gerai vaksinasi yang disediakan Dinas Kesehatan OKU dan Polres OKU yang ada di Kabupaten OKU mendapatkan satu kupon undian berhadiah dan bisa mendapatkan hadiah seperti yang kita lakukan sekarang ini, katanya.

Tentunya dalam hal ini Pemerintah bersama pihak terkait yang ada di Kabupaten OKU terus memberikan dan menghimbau masyarakat Kabupaten OKU untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan vaksinasi sampai dengan dosis III (Booster) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize untuk masyarakat OKU yang telah melakukan vaksinasi oleh Plh. Bupati OKU Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU dan Plt Kadinkes OKU (yudi).